Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris: Tottenham vs Man City, Peluang Emas The Citizens Tempel Arsenal

Minggu, 5 Februari 2023 07:07 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal Liga Inggris hari ini, Minggu (05/02/2023) sajikan laga Tottenham Hotspur vs Manchester City yang jadi peluang emas The Citizens tempel Arsenal. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal Liga Inggris hari ini, Minggu (05/02/2023) sajikan laga Tottenham Hotspur vs Manchester City yang jadi peluang emas The Citizens tempel Arsenal.

INDOSPORT.COMJadwal Liga Inggris hari ini, Minggu (05/02/2023) sajikan laga Tottenham Hotspur vs Manchester City yang jadi peluang emas The Citizens tempel Arsenal.

Raksasa Liga Inggris, Arsenal, sebelumnya baru saja menelan pil pahit setelah menderita kekalahan melawan Everton di Goodison Park.

Ya, skuad besutan Mikel Arteta itu kalah 1-0 di laga kontra The Toffees bersama pelatih anyarnya, Sean Dyche, yang baru saja ditunjuk menggantika Frank Lampard.

Dengan demikian, Arsenal mau tidak mau harus puas pulang dengan tangan hampa sehingga poin The Gunners tetap mengumpulkan 50 poin dari 21 laga.

Hal ini kiranya bakal dimanfaatkan oleh pasukan Pep Guardiola untuk meraih poin penuh di laga lanjutan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Manchester City.

Manchester City tentu saja membutuhkan poin sempurna untuk bisa terus menempel Arsenal dan andai mereka bisa mengamankan kemenangan, jarak poin kedua tim itu bakal menjadi dua angka saja.

Demi mewujudkan asa tersebut, Man City juga punya modal lebih apik dari Tottenham Hotspur dari segi kemenangan terakhir dan kualitas pemain.

Di lima laga terakhir Liga Inggris, The Citizens bisa mengamankan 10 poin, sedangkan The Spur hanya mampu meraup enam poin saja.

Meski demikian, Manchester City juga patut mewaspadai serangan balik berbahaya yang dilancarkan Tottenham Hotspur dengan mewaspadai Harry Kane dan Son Heung-min.

Simak jadwal Liga Inggris per Minggu (05/02/2023).