Liga Inggris

Jelang Tottenham vs Man City: Ada Peran Harry Kane di Balik Ketajaman Erling Haaland

Minggu, 5 Februari 2023 12:29 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Phil Noble
Ternyata ada peran Harry Kane di balik ketajaman Erling Haaland saat ini jelang laga Liga Inggris (Premier League) antara Tottenham Hotspur vs Manchester City. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Ternyata ada peran Harry Kane di balik ketajaman Erling Haaland saat ini jelang laga Liga Inggris (Premier League) antara Tottenham Hotspur vs Manchester City.

INDOSPORT.COM – Ternyata ada peran Harry Kane di balik ketajaman Erling Haaland saat ini jelang laga Liga Inggris (Premier League) antara Tottenham Hotspur vs Manchester City.

Di laga Liga Inggris ini, baik Manchester City maupun Tottenham Hotspur bakal beradu sikut demi meraih sesuap tiga poin.

Poin sempurna pastinya juga diincar oleh The Citizens dalam pertandingan ini mengingat mereka perlu menempel Arsenal yang sempat goyah setelah baru saja tumbang 1-0 dari Everton.

Dengan demikian, kesempatan skuad asuhan Pep Guardiola untuk mengudeta The Gunners dari takhtanya terbuka lebar apalagi Arsenal dan Man City sama sekali belum bersua di Liga Inggris musim ini.

Jika Erling Haaland cs memenangi laga Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Manchester City ini, The Citizens bakal memotong jarak poin menjadi dua angka saja dari Arsenal.

Di sisi lain, Tottenham tentu saja juga mengincar kemenangan di pertandingan ini mengingat mereka perlu mengamankan satu spot ke Liga Champions musim depan.

The Spurs saat ini masih bertengger di peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan raihan 36 poin dari 21 laga dan terpaut empat angka dari Newcastle United di ranking empat.

Oleh sebab itu, andai tim besutan Antonio Conte ini bisa mengambil poin sempurna dari Man City, Tottenham bisa menempel The Magpies dengan terpaut satu poin saja.

Sementara itu, ada satu hal menarik jelang laga lanjutan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Manchester City ini yang mana ada sosok yang berperan di balik ketajaman Erling Haaland musim ini.

Sosok itu rupanya bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang perannya menjadi salah satu alasan mengapa Erling Haaland bisa menjelma menjadi mesin gol mematikan Manchester City.