Liga Indonesia

Liga 1: Paceklik Kemenangan, Madura United Bidik Persis Solo Jadi Pelampiasan

Minggu, 5 Februari 2023 20:55 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© MO Madura United
Playmaker MU, Hugo Gomes alias Jaja. Foto: MO Madura United Copyright: © MO Madura United
Playmaker MU, Hugo Gomes alias Jaja. Foto: MO Madura United

INDOSPORT.COM - Madura United kembali mendapatkan kesempatan bagus untuk memperbaiki catatan tim dalam perjalanan di Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Menghadapi Persis Solo, Senin (6/2/23), Madura United berpeluang untuk segera menyudahi rekor tak pernah menang dalam empat laga terakhir.

Ya, tim berjulukan Laskar Sape Kerrab memang menjalani episode negatif selama putaran kedua Liga 1. Mereka tiga kali kalah beruntun dan baru sekali imbang.

"Seperti yang dibilang pelatih, kami punya pemain dengan jam terbang tinggi dan berpengalaman," ucap Hugo Gomes Dos Santos, Minggu (5/2/23).

"Semua ini menjadi modal penting untuk menghadapi lawan seperti Persis Solo," cetus gelandang asal Brasil yang akrab disapa Jaja tersebut.

Faktor itulah yang membuat Jaja begitu optimis untuk merengkuh poin penuh di hadapan ribuan suporternya. Terlebih, pasukan Fabio Araujo Lefundes juga tak melakukan perombakan besar-besaran selama transfer window.

Madura United hanya mengubah sejumlah posisi saja sebelum penutupan bursa trasnfer Liga 1 2022-2023. Dua di antaranya merekrut Kwabena Appiah-Kubi dan Otavio Dutra.

"Kami sudah bersama-sama dalam satu tim selama 4-5 bulan terakhir. Kami sudah saling memahami. Jadi, pemain sudah pasti mengerti apa yang harus dilakukan pada pertandingan nanti. Semoga hasilnya bagus," tambah Jaja.