Bursa Transfer

Manchester United Sedang Bangkit, Erik ten Hag Langsung Sigap Bersih-bersih Pemain

Minggu, 5 Februari 2023 15:20 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/David Klein
Klub Liga Inggris, Manchester United, kini sudah mulai merangkak naik dan Erig ten Hag pun langsung umumkan akan bersih-bersih pemain. Foto: REUTERS/David Klein Copyright: © Reuters/David Klein
Klub Liga Inggris, Manchester United, kini sudah mulai merangkak naik dan Erig ten Hag pun langsung umumkan akan bersih-bersih pemain. Foto: REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM — Klub Liga InggrisManchester United, kini sudah mulai merangkak naik dan Erig ten Hag pun langsung umumkan akan bersih-bersih pemain.

Manchester United dikenal sebagai salah satu tim raksasa Liga Inggris yang belakangan ini kehilangan tarignya.

Namun, perlahan-lahan, Setan Merah pun kini sudah mulai menajamkan tajinya lagi dan berada di peringkat tiga klasemen sementara.

Meski nampaknya sulit untuk menjuarai Liga Inggris kali ini, posisi ini sudah cukup membuktikan kekuatan mereka.

Selain itu, mereka sendiri masih memiliki asa dalam gelaran Piala FA dan Carabao Cup yang menjadi tolak ukur kebangkitan mereka musim ini.

Dengan kesempatan di dua gelaran tersebut, maka Manchester United masih memiliki kesempatan untuk setidaknya membawa satu piala ke Old Trafford.

Dengan momentum yang kini menguntungkan mereka, Erik ten Hag, selau pelatih pun tak ingin menyia-nyiakannya dan langsung akan buat perubahan.

Pasalnya, Erik ten Hag sendiri akan melakukan bersih-bersih skuad dengan melepaskan beberapa pemain agar tim menjadi lebih efisien.

Dengan bursa transfer muism dingin yang kini sudah ditutup, maka pernyataannya ini merujuk pada bursa transfer musim panas mendatang.

Ada beberapa pemain besar yang dirumorkan akan menjadi korban dari tangan dingin Erik ten Hag ini nantinya.