Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris: Manchester United Klaim Peringkat 3, Liverpool Merana

Minggu, 5 Februari 2023 08:12 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Catherine Ivill/Getty Images
Klasemen Liga Inggris (Premier League), Minggu (05/02/2023), sajikan Manchester United yang klaim peringkat ketiga dan Liverpool yang kian merana. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Klasemen Liga Inggris (Premier League), Minggu (05/02/2023), sajikan Manchester United yang klaim peringkat ketiga dan Liverpool yang kian merana.

INDOSPORT.COM – Klasemen Liga Inggris (Premier League), Minggu (05/02/2023), sajikan Manchester United yang klaim peringkat ketiga dan Liverpool yang kian merana.

Ada salah satu laga Liga Inggris yang seru antara Everton vs Arsenal kemarin yang dimenangi oleh pasukan Sean Dyche dengan skor tipis 1-0.

Dengan demikian, Arsenal baru saja menelan kekalahan keduanya musim ini dan terancam bisa ditempel Manchester City bila pasukan Pep Guardiola itu menang melawan Tottenham Hotspur.

Sementara itu, Manchester United juga akhirnya mampu mengeklaim peringkat ketiga setelah mampu mengandaskan Crystal Palace dengan skor 2-1.

Peringkat ketiga ini akhirnya bisa didapatkan Manchester United setelah Newcastle United meraih hasil imbang 1-1 kontra West Ham United.

Di sisi lain, Liverpool kini menjadi tim yang kian pesakitan setelah digebuk oleh Wolverhampton Wanderers dengan skor 3-0.

Dengan demikian, Liverpool baru meraih satu kemenangan saja dari tujuh laga terakhir di semua ajang pada 2023 ini.

Bahkan, peringkat The Reds kian merana di posisi ke-10 dengan raihan 29 poin dari 20 laga dan terpaut satu angka saja dari Chelsea di peringakt ke-9 dengan torehan 30 poin dari 21 laga.

Masih ada kesempatan bagi Liverpool untuk setidaknya melewati Chelsea mengingat skuad asuhan Jurgen Klopp itu masih mengantongi satu laga yang belum dimainkan.

Berikut klasemen Liga Inggris saat ini per Minggu (05/02/2023).