Liga Inggris

Jadi Hero di Man Utd vs Crystal Palace, Marcus Rashford Kini Lebih Subur dari Chelsea dan Liverpool!

Minggu, 5 Februari 2023 02:56 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Phil Noble
Marcus Rashford kembali menjadi pembeda saat klubnya, Manchester United, mengalahkan Crystal Palace di pekan ke-22 Liga Ingggris (Premier League) 2022/2023. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Marcus Rashford kembali menjadi pembeda saat klubnya, Manchester United, mengalahkan Crystal Palace di pekan ke-22 Liga Ingggris (Premier League) 2022/2023.

INDOSPORT.COM - Marcus Rashford kembali menjadi pembeda saat klubnya, Manchester United, mengalahkan Crystal Palace di pekan ke-22 Liga Ingggris (Premier League) 2022/2023.

Satu gol berhasil ia sumbangkan dalam kemenangan tipis 2-1 dan sang penyerang 25 tahun itu kini memiliki rekor kesuburan yang lebih baik ketimbang Chelsea dan Liverpool sekaligus sejak pergantian tahun.

Sejak 2023 bergulir Rashford sudah mengemas delapan gol di semua ajang. Tren apiknya semakin dipermanis dengan tambahan tiga assist.

Tidak heran jika kemudian namanya dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris edisi Januari lalu mengingat enam dari golnya dicetak di ajang tersebut.

Total Marcus Rashford kini sudah mengemas 19 gol dan enam assist dari 32 penampilan musim ini dan sangat mungkin statistiknya akan terus membaik seiiring berjalannya waktu.

Saking tajamnya pemain setinggi 180 cm itu, Chelsea dan Liverpool yang merupakan dua kesebelasan besar Liga Inggris sampai-sampai tidak bisa menyamai level kebuasannya di depan gawang lawan.

The Reds baru punya lima gol saja di lintas ajang pada 2023 dan akhirnya prestasi mereka di Liga Inggris ikut terpengaruh dan kini menduduki peringkat sepuluh.

Terbaru Liverpool dikalahkan Wolverhampton Wanderers dengan skor telak 3-0 pada Sabtu (04/02/23) atau di hari yang sama dengan laga Manchester United vs Crystal Palace.

Sedangkan Chelsea meski masih bisa menempati posisi yang satu strip lebih baik namun jumlah gol mereka di 2023 jauh lebih parah yakni hanya tiga saja.

Padahal The Blues sudah jor-joran untuk mempersiapkan musim ini dengan akumulasi pengeluaran di dua bursa transfer melebihi 600 juta Euro.