Bola Internasional

Susah Menang, Pemain Al Nassr Diminta Jangan Terus-terusan Andalkan Ronaldo

Minggu, 5 Februari 2023 17:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Ahmed Yosri
Pelatih Al Nassr, Rudi Garcia, meminta anak asuhnya untuk tidak terus-terusan memberikan bola ke Cristiano Ronaldo, setelah gagal menang kontr Al Fateh dalam Liga Arab Saudi. REUTERS/Ahmed Yosri Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri
Pelatih Al Nassr, Rudi Garcia, meminta anak asuhnya untuk tidak terus-terusan memberikan bola ke Cristiano Ronaldo, setelah gagal menang kontr Al Fateh dalam Liga Arab Saudi. REUTERS/Ahmed Yosri

INDOSPORT.COM – Pelatih Al Nassr, Rudi Garcia, meminta anak asuhnya untuk tidak terus-terusan memberikan bola ke Cristiano Ronaldo, setelah gagal menang kontr Al Fateh dalam Liga Arab Saudi.

Pertandingan antara Al Fateh vs Al Nassr dalam pekan ke-15 Liga Arab Saudi, Jumat (03/02/23) pukul 22.00 WIB, berakhir dengan skor 2-2.

Tentunya hasil tersebut merupakan pukulan bagi tim besutan Rudi Garcia, mengingat Al Nassr memiliki Cristiano Ronaldo dalam skuatnya.

Ditambah lagi, Al Nassr hampir saja kalah oleh Al Fateh andai Cristiano Ronaldo tidak mencetak gol di di menit ke-90+3, yang bertahan hingga pertandingan berakhir.

Catatan itu sekaligus menjadi gol pertama yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo bersama sejak bergabung dengan Al Nassr pada 1 Januari 2023.

Hal tersebut lantas membuat Cristiano Ronaldo mengungkapkan perasaan bahagianya melalui akun media sosial resmi miliknya.

Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa dirinya sangat bangga bisa mencetak gol pertamanya di Liga Arab Saudi. Serta, senang dengan hasil imbang yang didapatkan dengan susah payah oleh Al Nassr.

“Senang telah mencetak gol pertama saya di Liga Arab Saudi,” tulis Cristiano Ronaldo dalam akun media sosial resmi miliknya, dikutip dari Mirror.

“Dan upaya hebat oleh seluruh tim untuk mencapai hasil imbang yang penting. dalam pertandingan yang sangat sulit!” tambah Cristiano Ronaldo.

Di sisi lain, pelatih Rudi Garcia justru geram dengan para pemain Al Nassr yang terus-terusan mengandalkan Cristiano Ronaldo.