In-depth

Kapan Cristiano Ronaldo Akan Pensiun? Kemungkinan Besar Bukan di Al Nassr

Jumat, 3 Februari 2023 16:39 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Ahmed Yosri
Banyak yang meyakini Cristiano Ronaldo tidak akan pensiun di Al Nassr. Foto: REUTERS/Ahmed Yosri. Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri
Banyak yang meyakini Cristiano Ronaldo tidak akan pensiun di Al Nassr. Foto: REUTERS/Ahmed Yosri.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo masih belum menemukan tajinya setelah pindah ke klub Arab Saudi, Al Nassr.

Seperti diketahui, megabintang asal Portugal tersebut merapat ke Liga Arab Saudi setelah masa-masa ‘menyiksa’ di Manchester United.

Akan tetapi, sampai saat ini ia tidak kunjung membuat dampak berarti di Al Nassr. Bahkan, di dua laga resmi yang sudah ia mainkan, CR7 belum mencatatkan namanya satu kali pun di papan skor.

Tidak ayal, banyak yang sudah cukup sangsi dengan keberadaan pemain mahal ini di Al Nassr, meski yang bersangkutan baru seumur jagung bergabung ke tim.

Bayaran selangit dan status megabintang sepak bola memang bumerang yang sangat bahaya bagi Cristiano Ronaldo.

Sanjungan yang bertubi-tubi ditambah merapat ke klub Arab Saudi bisa berubah menjadi cacian jika ia tidak segera pecah telur dan berkontribusi untuk Al Nassr.

Walau pada akhirnya ia berhasil, banyak yang memrediksi pentolan Timnas Portugal ini tidak akan bertahan lama di Al Nassr, apalagi sampai pensiun di sana.

Salah satu pendapat ini bahkan turut disampaikan oleh manajer Al Nassr, Rudi Garcia. Ia sendiri tidak yakin pemainnya tersebut bakal pensiun dalam balutan seragam Al-Alami.

“Cristiano Ronaldo adalah tambahan yang positif. Ia membantu mengecoh para pemain belakang,” ucapnya seperti diwartakan Mirror Football.

Hanya saja, Rudi Garcia meyakini Cristiano Ronaldo akan kembali ke ‘habitat’ aslinya di sepak bola Eropa.