Liga Inggris

3 Pemain yang Jadi Target Erik ten Hag untuk Man United, Ada Nama Asing Tak Terduga!

Senin, 6 Februari 2023 23:05 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/David Klein
Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: REUTERS/David Klein Copyright: © Reuters/David Klein
Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag miliki daftar tiga pemain yang harus didatangkan pada bursa transfer untuk mengarungi Liga Inggris (Premier League) musim depan.

Daftar tiga pemain tersebut menjadi incaran utama Erik ten Hag untuk memperkuat Manchester United di musim depan.

Dari daftar tiga pemain itu, diantaranya merupakan pemain yang lagi diincar banyak klub Eropa, tetapi ada juga pemain yang namanya asing tidak terduga yang ingin didatangkan Erik ten Hag.

Erik ten Hag berharap Manchester United pada bursa transfer musim panas harus menargetkan pemain yang berposisi sebagai striker.

Selain striker, Erik ten Hag yang sedang mempersiapkan melakukan perubahan pada skuad Manchester United musim panas ini juga mengincar bek tengah dan gelandang yang dinamis.

Dilansir dari manchestereveningnews, pelatih asal Belanda itu ingin melakukan beberapa penambahan pemain di akhir musim ini.

Manchester United telah menghabiskan sekitar 200 juta poundsterling untuk datangkan Antony, Casemiro, Lisandro Martinez, dan Tyrell Malacia ke Old Trafford di bursa transfer musim panas lalu.

Oleh karena itu, Manchester United, kemungkinan besar akan melakukan sejumlah penjualan pemain, sebelum menambah pemain yang diincar Erik ten Hag.

Setelah bursa transfer musim panas yang jor-joran, Manchester United hanya mendatangkan tiga pemain di bursa transfer Januari yaitu, Jack Butland, Wout Weghorst, dan Marcel Sabitzer yang semuanya bergabung dengan status pinjaman.

Dari sumber yang sama, Manchester United dilaporkan akan melepas sebanyak enam pemain dari skuad tim utama saat ini di akhir musim nanti.