Bursa Transfer

Hobi Bikin Skandal, Juventus Kini Siap Kehilangan Target Utamanya di Bursa Transfer Musim Panas 2023

Senin, 6 Februari 2023 04:14 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Sempat dikaitkan akan pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang, Sergej Milinkovic-Savic justru isunya ingin setia bersama Lazio. (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini) Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Sempat dikaitkan akan pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang, Sergej Milinkovic-Savic justru isunya ingin setia bersama Lazio. (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

INDOSPORT.COM - Sempat dikaitkan akan pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang, Sergej Milinkovic-Savic justru isunya ingin setia bersama Lazio.

Kontraknya bersama klub ibu kota Italia tersebut akan segera berakhir dalam tempo 18 bulan namun sang gelandang kreatif justru siap meneken deal baru dalam waktu dekat.

Berdasarkan info dari Calciomercato, Milinkovic-Savic beserta agennya yakni Mateja Kezman akan segera bertemu degan perwakilan Lazio pada akhir Februari ini.

Pemain 27 tahun asal Serbia itu tidak ingin meninggalkan Olimpico dengan status bebas transfer pada Juli 2024 mendatang.

Performanya bersama Lazio musim ini yang cukup apik di Liga Italia dimana empat gol dan delapan assist mmapu diciptakan dari 19 laga membuat Milinkovic-Savic mungkin merasa cocok dengan skema pelatih Maurizio Sarri.

Padahal dalam beberapa tahun terakhir Sergej Milinkovic-Savic selalu dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain yang lebih mapan termasuk Juventus namun pada akhirnya bisa jadi ia akan bertahan lebih lama bersama Lazio.

Pada medio November 2021 silam, Kezman bahkan secara terang-terangan menyebut jika kliennya lebih cocok berseragam I Bianconeri ketimbang I Biancocelesti dan telah ada tawaran konkrit dari Turin untuk bergabung.

"Jika boleh jujur, sudah pernah ada kontak dengan representasi Juventus. Walau begitu kesepakatan tidak sampai terjadi," ungkap Kezman saat ditemui oleh TuttoJuve kala itu.

"Dengan segala hormat untuk Lazio, Sergej adalah pemain untuk sebuah klub besar di masa depan. Menurutku Juventus masuk dalam kategori itu dan tempat yang cocok untuknya,"

"Siapapun akan merasa terhormat bermain di sana. Kita lihat saja nanti bagaimana kelanjutannya. Semoga Tuhan masih berkenan," tambah mantan pemain internasional Serbia dan Montenegro yang juga pernah berbaju Chelsea juga PSV Eindhoven itu.