Liga Indonesia

Cerita Thomas Doll Lalui Halang Rintang Datangkan Witan Sulaeman ke Persija

Senin, 6 Februari 2023 09:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pengenalan pemain baru Persija Jakarta, Witan Sulaeman, di hadapan Jakmania di Stadion Patriot, Jumat (03/02/23). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pengenalan pemain baru Persija Jakarta, Witan Sulaeman, di hadapan Jakmania di Stadion Patriot, Jumat (03/02/23).

INDOSPORT.COM - Witan Sulaeman memang telah resmi menjadi rekrutan terakhir Persija Jakarta di bursa transfer tengah musim Liga 1 2022-2023.

Namun siapa sangka mendatangkan Witan Sulaeman ternyata memiliki cerita panjang. Diungkapkan oleh pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll memang mendatangkan pemain kelahiran Palu itu harus melalui jalan yang cukup panjang.

"Menurut saya ini proses yang panjang karena jika dipikir lagi, saya masih ingat kapan pertama kali bertemu dengan agen Witan, yaitu Dusan (Bogdanovic)," buka Thomas Doll.

"Kami duduk bersama dengan mereka tapi mungkin saat itu waktunya belum tepat. Sebab, dia (Witan) masih punya kontrak dan bermain di Eropa," tambah Thomas Doll.

Bahkan Thomas Doll juga harus mencari info terkait Witan Sulaeman melalui Syahrian Abimanyu. Sebab memang Abimanyu merupakan rekan Witan di Timnas Indonesia.

"Sebelumnya saya pun sempat berbicara tentangnya bersama Syahrian Abimanyu karena mereka rekan satu tim di Timnas,” katanya lagi.