Liga Italia

Sukses Menang atas AC Milan, Bos Inter Milan Beri Ultimatum untuk Skriniar

Senin, 6 Februari 2023 15:10 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Bos Inter Milan, Beppe Marotta, memberikan alarm bahaya terhadap Milan Skriniar usai Inter melumat AC Milan pada pekan ke-20 Liga Italia (Serie A). Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Bos Inter Milan, Beppe Marotta, memberikan alarm bahaya terhadap Milan Skriniar usai Inter melumat AC Milan pada pekan ke-20 Liga Italia (Serie A).

INDOSPORT.COM – Bos Inter Milan, Beppe Marotta, memberikan alarm bahaya terhadap Milan Skriniar usai Inter melumat AC Milan pada pekan ke-20 Liga Italia (Serie A).

Inter Milan kembali meneruskan tren positif mereka usai melumat AC Milan dengan skor tipis, 1-0, Senin (06/02/23) dini hari WIB.

Gol Lautaro Martinez pada menit ke-24 menjadi satu-satunya gol yang menghantarkan Inter Milan meraup tiga poin penuh dari rival sekotanya itu.

Kemenangan tersebut membuat Inter Milan kini tetap menjaga asa mereka untuk menempel ketat Napoli dalam jalur merebut gelar juara Liga Italia.

Akan tetapi, ada hal mengejutkan yang terjadi usai Inter Milan berhasil mengalahkan AC Milan. Hal mengejutkan itu datang dari Milan Skriniar.

Sebelumnya, nama Milan Skriniar sendiri memang kerap dikaitkan dengan pintu keluar dari Inter Milan sejak beberapa bulan yang lalu.

Paris Saint-Germain dikabarkan menjadi salah satu klub yang bakal menjadi tujuan dari bek berkebangsaan Slovakia itu.

Bahkan, kabar tersebut terbaru sudah dipastikan oleh jurnalis dan juga pakar transfer terkemuka asal Italia, Fabrizio Romano.

“Dia (Milan Skriniar) bisa dianggap sebagai pemain baru PSG mulai Juli 2023 dengan kontrak gratis,” tulis Fabrizio Romano beberapa waktu lalu.

Kini, usai laga melawan AC Milan, nama Milan Skriniar kembali mencuat. Kali ini didengungkan oleh bos Nerazzurri, Beppe Marotta.