Bursa Transfer

Tambal Performa Lini Tengah, Liverpool Langsung Incar 2 Bintang Athletic Bilbao

Senin, 6 Februari 2023 22:45 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Hannah Mckay
Nico Williams, pemain Timnas Spanyol yang jadi incaran Liverpool (foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Nico Williams, pemain Timnas Spanyol yang jadi incaran Liverpool (foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM – Berniat menambal performa yang keropos sepanjang Liga Inggris 22/23, Liverpool dikabarkan langsung mengincar duo gelandang Athletic Bilbao.

Nama Liverpool pada musim ini memang tengah menjadi perbincangan di kalangan para pecinta sepak bola, terkhusus penggemar Liga Inggris.

Tidak konsistennya performa yang mereka tunjukkan, menjadi alasan mengapa klub yang bermarkas di Anfield tersebut mendapatkan sorotan yang begitu tajam.

Saat ini, di ajang Liga Inggris, Liverpool harus puas terseok-seok di papan tengah klasemen sementara dengan duduk di posisi ke sepuluh.

Terbaru Liverpool baru saja kembali menelan kekalahan telah, 3-0, saat melawan ke markas Wolverhampton, akhir pekan lalu.

Liverpool saat ini baru mampu mengemas 29 poin dari 20 pertandingan yang telah mereka jalani di Liga Inggris musim ini.

Torehan tersebut juga menjadi torehan terburuk Liverpool hingga pertengahan musim dalam tiga musim terakhir mereka.

Masalah lini tengah dikabarkan menjadi masalah yang cukup menuai sorotan. Namun, masalah tumpulnya lini depan juga menjadi hal tambahan yang terhadap performa Liverpool saat ini.

Direkrutnya Cody Gakpo pada akhir tahun lalu juga belum mampu memberikan sokongan terhadap performa Liverpool saat ini.

Kini, terbaru Liverpool dikabarkan sedang berniat untuk mendatangkan dua pemain Athletic Bilbao, Nico Williams dan Oihan Sancet.