Bursa Transfer

Termasuk Isco, 5 Pemain Top Berstatus Bebas Transfer dan Bisa Diciduk secara Gratis

Senin, 6 Februari 2023 19:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
Isco Alarcon Copyright: © Getty Images
Isco Alarcon

INDOSPORT.COM – Ada lima pemain top yang kini berstatus bebas transfer atau Free Agents yang bisa direkrut secara gratis meski bursa transfer telah ditutup. Siapa saja mereka?

Bursa transfer musim dingin pada Januari 2023 lalu sudah berakhir tepat pada tanggal 31 Januari 2023. Sebagian pemain telah menemukan tim baru di jendela transfer lalu.

Meski begitu, tak semua pemain maupun tim berhasil mendapatkan pemain idamannya karena bursa transfer telah ditutup sepenuhnya.

Walau telah sepenuhnya ditutup, setiap tim yang masih ingin memperbaiki skuadnya bisa mendatangkan beberapa pemain gratisan yang berstatus tanpa klub.

Bahkan, beberapa pemain yang berstatus tanpa klub saat ini atau bebas transfer merupakan pemain-pemain dengan nama besar dan bisa direkrut secara gratis. Siapa saja mereka?

1. Isco

Isco saat ini berstatus bebas transfer atau tanpa klub usai dilepas oleh Sevilla pada Desember 2022 lalu dengan kesepakatan bersama.

Hal ini membuat beberapa klub sempat meminatinya. Salah satunya Union Berlin yang mencoba merekrutnya pada bursa transfer Januari 2023.

Akan tetapi, klub asal Jerman itu baru melancarkan operasinya pada akhir-akhir bursa transfer ditutup. Isco pun bahkan telah terbang ke Jerman dan menjalani tes medis.

Hingga akhirnya, kesepakatan yang sebelumnya telah disepakati justru berubah, sehingga Union Berlin enggan merekrutnya.

Alhasil, kini Isco berstatus tanpa klub setelah Union Berlin memutuskan tak jadi merekrutnya. Apakah ada klub papan atas Eropa yang tertarik merekrut eks Real Madrid itu?