Liga Inggris

5 Pemain yang Bersinar di Pekan ke-22 Liga Inggris, Ada Penghancur Manchester City

Selasa, 7 Februari 2023 12:27 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Reuters/Paul Childs
Aksi Harry Kane di laga Tottenham Hotspur vs Manchester City (05/02/23). (Foto: Reuters/Paul Childs) Copyright: © Reuters/Paul Childs
Aksi Harry Kane di laga Tottenham Hotspur vs Manchester City (05/02/23). (Foto: Reuters/Paul Childs)

INDOSPORT.COM - Sejumlah pemain tampil bersinar di pertandingan Liga Inggris (Premier League) pekan ke-22. 

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Inggris, Premier League, telah merampungkan pertandingan pekan ke-22 pada Minggu (05/02/23) kemarin.

Total terdapat 10 pertandingan seru yang tersaji. Tetapi Liga Inggris pada pekan kali ini berlangsung kurang ramah bagi sejumlah tim besar.

Sebut saja Chelsea, Liverpool, Newcastle United hingga Manchester City dan Arsenal. Tim-tim yang disebutkan itu meraih hasil negatif.

Chelsea gagal meraih tiga poin saat menjamu Fulham dengan skor akhir 0-0.

Padahal mereka sudah banyak mendatangkan amunisi baru, untuk mendongkrak performa tim.

Liverpool secara mengejutkan kalah 3-0 saat bertandang ke markas Wolves, begitu juga dengan Arsenal kalah 0-1 dari Everton di Goodison Park.

Newcastle United ditahan imbang 1-1 oleh West Ham United yang membuat posisi mereka tergeser oleh Manchester United di peringkat ke-3.

Terakhir ada Manchester City yang kalah 0-1 dari Tottenham Hotspur. Hasil itu membuat Manchester City gagal memangkas jarak dengan Arsenal, dan juga gagal menjaga jarak aman dengan Manchester United.

Di sisi lain, beberapa pemain dari tim berhasil tampil gemilang. Kira-kira siapa saja pemain yang tampil gemilang pada pekan ke-22 Premier League. Siapa saja mereka?