Alisha Lehmann, Pesepak Bola Cantik Liga Inggris yang Pilih Jadi Biseksual

Selasa, 7 Februari 2023 08:52 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© instagram/alishalehmann7
Pemain wanita Aston Villa, Alisha Lehmann. Foto: instagram/alishalehmann7. Copyright: © instagram/alishalehmann7
Pemain wanita Aston Villa, Alisha Lehmann. Foto: instagram/alishalehmann7.

INDOSPORT.COM - Mengenal sosok Alisha Lehmann, pesepak bola wanita Liga Inggris yang sempat jadi buah bibir lantaran orientasi biseksualnya.

Bahkan, wanita asal Swiss berusia 24 tahun ini sempat dianggap sebagai lesbian setelah dipastikan berkencan dengan rekan setimnya sendiri di timnas, Ramona Bachmann.

Ramona Bachmann sendiri merupakan pemain Timnas Swiss, kini berusia 32 tahun dan bermain untuk raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain.

Hubungan keduanya sempat diangkat ke sebuah tayangan bertajuk “When you’re in a relationship but play for rival football teams” di kanal BBC.

Footage singkat berdurasi kurang lebih tiga menit itu memaparkan seperti apa kehidupan Alisha Lehmann dan Ramona Bachmann yang tinggal bersama namun harus berhadapan sebagai musuh di Liga Inggris.

Pasalnya saat itu, Alisha bermain di West Ham United sedangkan Ramona di Chelsea.

Dalam salah satu pengakuannya, Alisha Lehmann pun mengatakan bahwa Ramona Bachmann adalah idolanya sejak lama.

“Saat saya masih muda dulu, dia adalah idola saya. Dia sangat hebat, secara teknik dia sangat cepat,” ucapnya dalam video tersebut, menyoroti kelihaian Ramona Bachmann sebagai pemain di lapangan.

Akan tetapi, kisah keduanya kini telah berakhir dan imej Alisha Lehmann yang dulu dianggap sebagai lesbian sudah bergeser menjadi biseksual.

Gara-garanya, setelah itu ia terciduk mengencani pemain Aston Villa dan Timnas Brasil, Douglas Luiz.