In-depth

Kisah Ebrar Karakurt, Pevoli Putri Turki yang Pernah Terlibat Asmara Menyimpang

Selasa, 13 Desember 2022 01:26 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Yohanes Ishak
© Instagram@ebrarkarakurt18
Intip profil Ebrar Karakurt, pevoli putri Turki yang berprestasi namun kontroversial karena skandal asmaranya dengan aktris cantik Irem Tuncer. Copyright: © Instagram@ebrarkarakurt18
Intip profil Ebrar Karakurt, pevoli putri Turki yang berprestasi namun kontroversial karena skandal asmaranya dengan aktris cantik Irem Tuncer.

INDOSPORT.COM – Intip profil Ebrar Karakurt, pevoli putri Turki yang berprestasi namun kontroversial karena skandal asmaranya dengan aktris cantik Irem Tuncer.

Ebrar Karakurt, salah satu nama paling sukses di timnas bola voli putri Turki, pernah membagikan fotonya dengan Irem Tuncer, hingga menimbulkan kontroversi besar di seluruh negeri pada 2021.

Melansir dari laman Newsbeezer, Ebrar Karakurt pernah membagikan foto dengan Irem Tuncer disertai dengan caption "Aku jatuh cinta.”

Kemudian aktris Irem Tuncer yang dikenal dengan karakter Fulya dalam serial “DAM” juga meninggalkan catatan “Matahariku” di postingan berikutnya.

Setelah unggahan tersebut, banyak reaksi bermunculan dari para pengguna Instagram. Beberapa ada yang menyambut kabar bahagia dari jalinan cinta keduanya.

Namun banyak pula kecaman bermunculan dari publik lantaran dua nama figure publik di Turki tersebut menjalin cinta sesama jenis.

“Lihat, mereka menyampaikan pesan ini seperti biasa saja. Apakah normal bagi seorang wanita untuk jatuh cinta dengan seorang wanita?” tulis seorang netizen dilansir dari Newsbeezer.

Setelah fotonya di instagram dengan Irem Tuncer menjadi kontroversi, pevoli Turki Ebrar Karakurt kemudian menghapus unggahan tersebut.

Sumpah serapah di media kemudian mengundang keprihatinan dari beberapa pihak, termasuk atlet Turki hingga tokoh masyarakat. Mereka membela Karakurt dan menyoroti prestasinya di media sosial.

Melansir laman BBC, rekan setim, Naz Aydemir Akyol mengatakan bahwa Ebrar Karakurt fokus pada bola voli dan tidak peduli dengan apapun yang dikatakan tentang dia.

Presenter olahraga Turki, Ismail Senol, mengatakan bahwa orang tidak perlu ragu untuk menghormati Ebrar Karakurt yang merupakan atlet terbaik dan seorang pekerja keras.