Liga Indonesia

Fokus Hadapi Bali United, Luis Milla Sebut Pertandingan Seperti Final

Selasa, 7 Februari 2023 16:05 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, memastikan timnya sudah fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Bali United. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, memastikan timnya sudah fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Bali United.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, memastikan timnya sudah fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Bali United pada pertandingan tandang Liga 1 2022-2023.

Menurut Luis Milla, pertandingan pekan ke-23 kompetisi Liga 1 2022-2023 yang akan digelar pada Jumat (10/02/23), layaknya laga final dan diprediksi bakal berlangsung ketat.

Pasalnya, Bali United merupakan tim yang dihuni banyak pemain berkualitas dan berpengalaman, termasuk pelatihanya Stefano Cugurra Teco yang sudah cukup lama berkarier di sepak bola Indonesia.

"Saya menaruh hormat kepada Bali karena mereka tim yang bagus. Ada banyak pemain yang berkualitas dan memiliki pelatih dengan level yang tinggi dan sudah bekerja di Indonesia dalam waktu yang lama," kata Luis Milla.

Mantan pelatih Timnas Indonesia ini menambahkan, skuad Maung Bandung memiliki waktu persiapan sekitar lima hari sebelum menghadapi Bali United pada pekan ke-23 kompetisi Liga 1 2022-2023.

Sebelumnya, tim kebanggaan Bobotoh melakoni pertandingan pekan ke-22 kompetisi Liga 1 2022-2023 menghadapi PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (05/02/23).

Sehingga, setelah mengalahkan PSS Sleman pada pekan ke-22 kompetisi Liga 1 2022-2023 ada waktu bagi tim Persib untuk mempersiapkan diri sekitar lima hari.

"Menurut saya, bagi tim kami laga ini seolah pertandingan final dan kami punya waktu lima hari untuk melakukan persiapan menghadapi Bali," ucap pelatih asal Spanyol ini.

"Menurut saya, kami akan bertanding dengan tim yang punya level yang setara, ada di level teratas baik itu dari sisi pelatih dan pemain," tegas Luis Milla.

Persib sendiri memiliki modal yang cukup bagus untuk menghadapi Bali United, pasalnya tim kebanggaan Bobotoh dalam 14 pertandingan kompetisi Liga 1 2022-2023 tidak terkalahkan.