Bursa Transfer

Kejutan! Manchester United Sudah Ancang-ancang Beli Osimhen, Siap Pecahkan Rekor Transfer Chelsea

Selasa, 7 Februari 2023 12:16 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Ciro De Luca
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sudah ancang-ancang beli striker Napoli, Victor Osimhen, hingga siap pecahkan rekor transfer Chelsea. Copyright: © Reuters/Ciro De Luca
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sudah ancang-ancang beli striker Napoli, Victor Osimhen, hingga siap pecahkan rekor transfer Chelsea.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sudah ancang-ancang beli striker Napoli, Victor Osimhen, hingga siap pecahkan rekor transfer Chelsea.

Menariknya, raksasa Liga Inggris, Manchester United, siap merogoh kocek besar dan siap memecahkan rekor transfer Chelsea kala membeli Enzo Fernandez.

Setan Merah tentu masih berusaha memperkuat skuadnya, terutama untuk musim depan, setelah hanya merekrut tiga pemain dengan status pinjaman saja di bursa transfer musim dingin.

Tiga rekrutan teranyar Erik ten Hag itu adalah Jack Butland, Wout Weghorst, dan Marcel Sabitzer yang bakal jadi amunisi tambahan Man United untuk mengarungi sisa musim 2022/2023 ini.

Manchester United merekrut Jack Butland guna menambal penjaga gawang pelapis David De Gea setelah Martin Dubravka yang dipinjam dari Newcastle United dipanggil pulang oleh sang pemilik klub.

Wout Weghorst sendiri hadir untuk menambal celah di pos penyerang tengah mengingat Setan Merah hanya menyisakan Anthony Martial yang berkaki kaca saja setelah hengkangnya Cristiano Ronaldo.

Sementara itu, Man United juga sat-set merekrut Marcel Sabitzer dari Bayern Munchen seusai Setan Merah kekurangan stok gelandang senior.

Ya, Christian Eriksen dirundung cedera setelah menerima tekel keras dari Andy Carroll di Piala FA lawan Reading dan Scott McTominay juga harus menepi karena cedera.

Dengan demikian, tiga pemain anyar dengan status pinjaman tersebut diharapkan untuk bisa berkontribusi dalam perjalanan Manchester United untuk setidaknya finis empat besar terlebih dahulu musim ini.

Sementara itu, Manchester United nyatanya juga sudah ancang-ancang untuk membeli striker Napoli, Victor Osimhen, yang mana Setan Merah juga sudah siap memecahkan rekor transfer Chelsea.