Liga Italia

Juventus Siap Jual 5 Pemain Bintang demi Bertahan Hidup, Ada Target Manchester United

Selasa, 7 Februari 2023 11:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Massimo Pinca
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus. bakal menjual lima pemain bintang demi bertahan hidup yang salah satunya ada incaran Manchester United. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus. bakal menjual lima pemain bintang demi bertahan hidup yang salah satunya ada incaran Manchester United.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus. bakal menjual lima pemain bintang demi bertahan hidup yang salah satunya ada incaran Manchester United.

Sebagaimana diketahui, raksasa Liga Italia, Juventus, saat ini bak sudah jatuh tertimpa tangga di musim 2022/2023 ini.

Juventus memang sebelumnya masih berjuang untuk bisa bersaing sebagai penantang gelar juara setelah gagal menyambung perolehan gelar Scudetto sembilan kali beruntun.

Namun, skandal Plusvalenza harus menderpa kubu Si Nyonya Tua yang membuat para petinggi, seperti Andrea Agnelli dan Pavel Nedved, mengundurkan diri secara serentak.

Karena terbukti ada kecurangan pihak Juventus dalam mengatur nilai transfer, Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) menjatuhkan hukuman pengurangan 15 poin.

Alhasil, Juventus langsung terbuang ke papan tengah klasemen Liga Italia dan kini menempati peringkat ke-13 dengan torehan 23 poin dari 20 laga.

Terlebih lagi, Bianconeri hanya meraih satu poin saja dari tiga pertandingan terakhir Liga Italia yang membuat mereka kian merana.

Masalah tentu itu pastinya juga berimbas pada perekrutan pemain yang membuat calon pemain anyar, termasuk Sergej Milinkovic-Savic, enggan berlabuh ke Turin karena situasi itu.

Namun, masalah Juventus tentu tidak berhenti di situ saja sebab beragam efek domino juga menanti raksasa Liga Italia tersebut.

Ya, permasalah Juventus tentu membuat mereka perlu uang cepat sehingga Si Nyonya Tua terpaksa harus menjual lima bintangnya, termasuk ada incaran Manchester United.