Bursa Transfer

Tolak Man United, Kapten West Ham Langsung Dirayu Arsenal dengan Mahar Fantastis

Selasa, 7 Februari 2023 18:40 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Peter Nicholls
West Ham diketahui baru saja menolak tawaran Manchester United atas Declan Rice yang kini langsung digas oleh Arsenal dengan tawaran lebih tinggi. Foto: REUTERS/Peter Nicholls Copyright: © Reuters/Peter Nicholls
West Ham diketahui baru saja menolak tawaran Manchester United atas Declan Rice yang kini langsung digas oleh Arsenal dengan tawaran lebih tinggi. Foto: REUTERS/Peter Nicholls

INDOSPORT.COMWest Ham diketahui baru saja menolak tawaran Manchester United atas Declan Rice, dan kini klub Liga Inggris lain yakni Arsenal langsung datang menggoda sang pemain dengan tawaran lebih tinggi.

Diketahui bahwa Declan Rice sendiri memang sedang menjadi incaran dari dua klub tersebut yang sangat menginginkannya.

Bahkan Manchester United sendiri sudah memberikan penawaran sebesar 1,8 triliun rupiah yang masih belum cukup bagi West Ham.

Kapten dari West Ham ini memang merupakan pemain inti mereka dan merupakan pilar dari The Hammers itu sendiri.

Tidak hanya itu, ia bahkan menjadi pemain yang digadang-gadang merupakan gelandang tengah terbaik di Liga Inggris musim ini.

Hal ini tentu membuat West Ham sendiri sebenarnya enggan untuk melepas pemain luar biasanya tersebut tanpa perhitungan matang.

Namun nampaknya, hal tersebut pun berhasil dipatahkan Arsenal dengan memberikan tawaran fantastis senilai 2,1 triliun rupiah.

Dengan kontrak Declan Rice di West Ham yang masih akan berlangsung hingga 18 bulan mendatang, nampaknya mereka pun kini akan berpisah jalan.

Tawaran fantastis ini sebenarnya belum semua sebagaimana seperti yang dilansir oleh Daily Mail bahwa Arsenal masih akan memberikan beberapa tambahan bonus.

Meski begitu, belum ada kepastian apa bonus lain yang akan diberikan Arsenal untuk bisa mendatangkan pemain berpaspor Inggris tersebut.