Liga Inggris

Usai Minta Dijual di Bursa Transfer Januari, Moises Caicedo Dapat Pelukan Hangat dari Brighton Lagi

Selasa, 7 Februari 2023 23:21 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Andrew Boyers
Setelah membuat kehebohan di bursa transfer musim dingin Januari 2023, Moises Caicedo kini kembali mendapat pelukan hangat dari rekan satu tim di Brighton. (Foto: REUTERS/Andrew Boyers) Copyright: © REUTERS/Andrew Boyers
Setelah membuat kehebohan di bursa transfer musim dingin Januari 2023, Moises Caicedo kini kembali mendapat pelukan hangat dari rekan satu tim di Brighton. (Foto: REUTERS/Andrew Boyers)

INDOSPORT.COM – Setelah membuat kehebohan di bursa transfer musim dingin Januari 2023, Moises Caicedo kini kembali mendapat pelukan hangat dari rekan satu tim di Brighton & Hove Albion.

Seperti yang diketahui, selama jendela bursa transfer musim dingin Januari lalu sederet rumor terkait kepindahan pemain berhasil menghebohkan media sosial.

Salah satunya turut melibatkan Moises Caicedo, di mana gelandang Ekuador itu mendapat minat serius dari Chelsea dan Arsenal.

Tak tanggung-tanggung, kedua klub tersebut berani melakukan penawaran dengan nominal yang menjanjikan mengingat kebutuhan mereka akan gelandang baru.

Dilaporkan bahwa Arsenal telah menyiapkan proposal senilai 70 juta pounds (sekitar Rp1,2 triliun) untuk mendatangkan Moises Caicedo.

Namun, tawaran menarik itu justru mendapat penolakan dari Brighton karena De Zerbi bersikeras untuk tidak melepaskan gelandang terbaiknya.

Alhasil kepindahan Caicedo ke Arsenal atau Chelsea menjadi kandas. Padahal, gelandang asal Ekuador itu secara terang-terangan menuntut klub untuk membiarkannya pergi.

Setelah menuliskan sebuah pernyataan yang menghebohkan, gelandang 21 tahun itu harus dihadapkan dengan situasi canggung saat kembali ke kamp pelatihan Brighton.

Namun, hal tersebut tidak sepenuhnya benar karena Caicedo tampaknya akan selalu disambut dengan hangat oleh rekan satu timnya.

Bahkan, kapten Brighton Lewis Dunk juga ikut menegaskan niat klub untuk tetap bersama meskipun Moises Caicedo telah membuat kehebohan di bursa transfer.