Liga Italia

Calon Suksesor Dani Carvajal, Bek Kanan Andalan Inter Milan Masuk Radar Real Madrid

Rabu, 8 Februari 2023 05:24 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Alberto Lingria
Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid disebut sudah menemukan bek sayap baru, dengan Denzel Dumfries bakal diambil dari tangan Inter Milan. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid disebut sudah menemukan bek sayap baru, dengan Denzel Dumfries bakal diambil dari tangan Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid disebut sudah menemukan bek sayap baru, dengan Denzel Dumfries bakal diambil dari tangan Inter Milan.

Bek timnas Belanda, Denzel Dumfries belakangan jadi buah bibir dan dikabarkan akan hengkang dari Inter Milan di bursa transfes musim panas 2023.

Pasalnya, Dumfries belakangan menjadi salah satu komoditi panas di bursa transfer musim panas 2023 dengan kemampuannya bersama Inter Milan.

Belakangan, bek yang tampil bagus bersama timnas Belanda di Piala Dunia 2022 ini tengah diincar oleh Real Madrid.

Real Madrid sendiri memang membutuhkan bek kanan baru, mengingat Dani Carvajal sudah tak lagi muda.

Kondisi ini harus diperbaiki oleh Real Madrid yang tak ingin kekuatan timnas semakin menurun dan kesulitan mengejar Barcelona di Liga Spanyol.

Dilansir dari Fichajes, Real Madrid kabarnya akan memberikan tawaran konkret untuk Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Los Blancos kabarnya akan memberikan dana segar senilai 35 juta pound jika Inter Milan bersedia melepas Denzel Dumfries.

Inter Milan sendiri mendatangkan Dumfries di bursa transfer Januari 2021 dan masih terikat kontrak hingga 2025 nanti.

Nerazzurri memang menginginkan biaya transfer yang signifikan untuk Denzel Dumfries, mengingat kontrak sang pemain yang masih sangat panjang.