Liga Italia

Hasil Liga Italia Salernitana vs Juventus: Dusan Vlahovic 2 Gol, Bianconeri Berjaya

Rabu, 8 Februari 2023 04:47 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Massimo Pinca
Raksasa Liga Italia, Juventus, memenangi laga pekan ke-21 Liga Italia melawan Salernitana dengan skor 3-0, Rabu (08/02/23) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Raksasa Liga Italia, Juventus, memenangi laga pekan ke-21 Liga Italia melawan Salernitana dengan skor 3-0, Rabu (08/02/23) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Juventus memenangi laga pekan ke-21 Liga Italia melawan Salernitana dengan skor 3-0, Rabu (08/02/23) dini hari WIB.

Raksasa Liga Italia, Juventus menjalani laga lanjutan pekan ke-21 Liga Italia menghadapi Salernitana di Stadion Arechi.

Dusan Vlahovic menjadi bintang pada pertandingan ini, mengingat ada dua gol yang diciptakan pada menit ke-26 melalui titik penalti dan menit ke-47.

Selain itu, satu gol kemenangan Juventus ke gawang Salernitana dihasilkan oleh Filip Kostic pada menit ke-45.

Hasil Liga Italia ini membawa Juventus berada di peringkat ke-13, sedangkan Salernitana berada di posisi ke-16 klasemen sementara.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan babak pertama Liga Italia pun mampu dikuasai oleh Juventus yang kemudian unggul melalui titik putih dari tendangan Dusan Vlahovic (25’) yang gagal diantisipasi kiper Salernitana, Guillermo Ochoa.

Juventus pun menutup babak pertama dengan skor 2-0 usai Filip Kostic mampu mencetak satu gol tambahan ke gawang Salernitana pada menit ke-45.

Semenit babak kedua berjalan, Juventus langsung tancap gas, manakala Dusan Vlahovic mampu mengubah umpan Nicolo Faglioli ke gawang Salernitana menjadi gol.

Jelang babak kedua usai, La Vecchia Signora mampu menekan Salernitana dengan serangan dari segala sisi, meskipun sang lawan juga mampu mengimbangi.

Juventus  kemudian mampu mempertahankan kedudukan dan skor 3-0 menjadi hasil Liga Italia melawan Salernitana.