Liga Europa

Jadwal Play-off Leg 1 Liga Europa: Barcelona vs Man United, Duel Raksasa yang Tengah Perkasa

Rabu, 8 Februari 2023 16:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Carl Recine
Jadwal play-off Leg 1 Liga Europa per Jumat (17/02/2023) salah satunya akan sajikan laga antara Barcelona vs Manchester United. Foto: REUTERS/Carl Recine. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Jadwal play-off Leg 1 Liga Europa per Jumat (17/02/2023) salah satunya akan sajikan laga antara Barcelona vs Manchester United. Foto: REUTERS/Carl Recine.

INDOSPORT.COM – Jadwal play-off Leg 1 Liga Europa per Jumat (17/02/2023) salah satunya akan sajikan laga antara Barcelona vs Manchester United, duel raksasa yang tengah perkasa.

Baik Barcelona maupun Manchester United tengah menikmati kejayaan di liga mereka masing-masing saat ini.

La Blaugrana sendiri akhirnya bisa menyabet trofi setelah menggebuk Real Madrid di final Piala Super Spanyol dengan skor 3-1 pada (16/01/2023) lalu.

Barcelona pun juga masih bertarung di seminfal Copa Del Rey kontra Real Madrid setelah berhasil mengandaskan Real Sociedad dengan skor tipis 1-0.

Di ajang Liga Spanyol pun, Barcelona juga masih perkasa di puncak klasemen dengan raihan 53 poin dari 20 pertandingan yang didapat dari 17 kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali kekalahan.

Di sisi lain, Manchester United juga dibilang tengah digdaya sejak ditukangi oleh Erik ten Hag yang mana Setan Merah saat ini menjadi satu-satunya tim Liga Inggris yang masih berkompetisi di empat ajang berbeda.

Mereka masuk ke final Piala Liga Inggris melawan Newcaslte United dan masih berjuang di putaran kelima Piala FA melawan West Ham United.

Di Liga Inggris, Manchester United saat ini bertengger di peringkat ketiga dengan koleksi 42 poin dan hanya terpaut lima angka dari Manchester City di peringkat kedua serta delapan poin dari Arsenal di posisi puncak.

Di Liga Europa ini pun Manchester United tentu saja masih berjuang untuk bisa mengamankan satu tiket ke 16 besar UEL yang mana Setan Merah diadang oleh Barcelona.

Laga play-off leg 1 Liga Europa antara Barcelona vs Manchester United ini jelas layak disaksikan mengingat pertandingan ini adalah duel dua raksasa yang tengah perkasa hingga saat ini.

Simak jadwal lengkap play-off leg 1 Liga Europa pada Jumat (17/02/2023) ini.