Liga Italia

Kabar Gembira! Zlatan Ibrahimovic Sudah Kembali Berlatih Bersama AC Milan

Rabu, 8 Februari 2023 15:25 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic selebrasi setelah menjuarai Liga Italia 2021/2022. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic selebrasi setelah menjuarai Liga Italia 2021/2022. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Kabar gembira datang dari salah satu raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan di mana pemain andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic sudah ikut berlatih kembali.

Zlatan Ibrahimovic akhirnya memberikan kabar bahagia kepada para pendukung AC Milan. Pemain asal Swedia tersebut dikabarkan sudah kembali berlatih bersama.

Melansir dari Sempre Milan, tidak hanya mengikuti latihan ringan, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan telah melakukan latihan penuh bersama rekan-rekannya di Milanello.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Zlatan Ibrahimovic sudah hampir enam bulan absen karena cedera lutut yang ia alami sejak akhir musim lalu.

Zlatan Ibrahimovic didekap cedera lutut usai membawa AC Milan menjuarai Liga Italia pada musim 2021/22. Operasi lutut pun sudah dijalani oleh pemain yang saat ini telah menginjak usia 41 tahun itu.

Namun, lamanya waktu pemulihan membuat Ibrahimovic mau tidak mau harus meredam egonya untuk langsung turun di atas lapangan hijau.

Situasi ini tentunya menjadi kabar gembira bagi AC Milan yang dalam beberapa pertandingan terakhirnya harus mengalami penurunan performa.

Kembalinya Ibrahimovic tentu akan menjadi harapan bagi lini serang AC Milan yang dalam beberapa waktu terakhir juga kurang menunjukkan tajinya.

Zlatan Ibrahimovic sendiri memang dalam beberapa waktu yang juga telah menyatakan kerinduannya untuk bisa kembali bersama AC Milan.

Namun, meski telah mengiktuia sesi latihan penuh bersama rekan-rekannya, belum diketahui di laga lawan manakah Zlatan Ibrahimovic akan diturunkan.