Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Arsenal dan Man United Rebutan Kapten West Ham, Juventus Bersiap Rebuild

Rabu, 8 Februari 2023 05:30 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Craig Brough
Rekap rumor  bursa transfer untuk pemberitaan INDOSPORT edisi Slasa (07/02/23) menghadirkan banyak gosip hot kembali dari Manchester United dan Arsenal. Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Rekap rumor bursa transfer untuk pemberitaan INDOSPORT edisi Slasa (07/02/23) menghadirkan banyak gosip hot kembali dari Manchester United dan Arsenal.

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer untuk pemberitaan INDOSPORT edisi Slasa (07/02/23) menghadirkan banyak gosip hot kembali dari Manchester United dan Arsenal.

Kedua klub Liga Inggris tersebut isunya tengah saling sikut demi servis gelandang top Inggris. Tidak lupa juga update mengenai manuver pasar Juventus, Inter Milan, dan juga Liverpool.

1. Arsenal

Memperbaiki lini tengah masih jadi salah satu prioritas Arsenal untuk bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

The Gunners memang sudah mendatangkan Jorginho pada Januari lalu namun itu saja tidak cukup. Ia hanya target darurat dan jika bisa klub ingin menggaet pemain yang benar-benar mereka inginkan seperti Declan Rice.

Bintang sekaligus kapten West Ham United itu menurut Daily Mail tertarik untuk bergabung ke Emirates Stadium.

Hanya saja masih ada kans bagi Rice untuk berpaling ke klub lain. Manchester United misalnya.

2. Manchester United

Layaknya Arsenal, Manchester United pun juga ingin memperkaya opsi mereka di pos gelandang.

Krisis pemain tengah saat ini yang disebabkan oleh cedera Christian Eriksen dan Scott McTominay juga sanksi larangan bermain untuk Casemiro membuat The Red Devils sadar jika mereka perlu menambah jumlah di sektor tersebut.

Declan Rice menjadi pemain yang mereka inginkan. Meski mahal namun ia memenuhi syarat untuk diboyong ke Old Trafford namun tetap saja United tidak boleh sembrono.

Terutama saat mereka juga berencana untuk membeli striker baru. Victor Osimhen yang jadi target pertama diprediksi akan menghabiskan biaya lebih dari 100 juta Pounds untuk didatangkan.