Liga Inggris

Hampir Buat Leeds Unggul 3 Gol, 2 Pemain Manchester United Dianggap 'Kriminal'

Kamis, 9 Februari 2023 10:11 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/David Klein
Dua pemain Manchester United, Marcus Rashford dan Raphael Varane, disemprot habis-habisan setelah hampir buat Leeds United unggul tiga gol. Copyright: © REUTERS/David Klein
Dua pemain Manchester United, Marcus Rashford dan Raphael Varane, disemprot habis-habisan setelah hampir buat Leeds United unggul tiga gol.

INDOSPORT.COM – Dua pemain Manchester United, Marcus Rashford dan Raphael Varane, disemprot habis-habisan setelah hampir buat Leeds United unggul tiga gol.

Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, mau tidak mau harus mengakhiri tren empat kemenangan beruntun di semua ajang.

Setan Merah sebelumnya berhasil meraih kemenangan kontra Nottingham Forest (2x) di semifinal Piala Liga Inggris, Reading di putaran keempat Piala FA, dan Crystal Palace di Liga Inggris.

Skuad asuhan Erik ten Hag gagal meraih lima kemenangan beruntun setelah ditahan imbang Leeds United dengan skor 2-2.

Manchester United tertinggal dua gol terlebih dahulu lewat Wilfried Gnonto (1’) dan gol bunuh diri Raphael Varane pada menit ke-48.

Untung saja, Marcus Rashford dan Jadon Sancho mampu menyamakan kedudukan pada (62’) dan (70’) sehingga pertandingan berakhir imbang 2-2.

Walau meraih hasil imbang, fans Setan Merah disinyalir tetap senang karena Sancho akhirnya mencetak gol setelah sempat ‘dikarantina’ beberapa bulan karena menjalankan program latihan Ten Hag di Belanda.

Hal yang sama juga berlaku bagi Rashford yang kini selalu mencetak gol di enam laga terakhir Manchester United di Old Trafford sejak 2011/12 lalu yang dilakukan oleh Wayne Rooney.

Terlebih lagi, Marcus Rashford kini juga sudah menjaringkan 20+ gol bagi Manchester United di musim 2022/2023 ini di semua ajang.

Meski demikian, ternyata Marcus Rashford dan Raphael Varane ternyata sempat hampir buat Leeds United unggul tiga gol sehingga keduanya disemprot habis-habisan.