Liga Inggris

Tolak Chelsea dan Manchester United, Barcelona Jadi Satu-Satunya Opsi Bintang Piala Dunia 2022

Kamis, 9 Februari 2023 06:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© romapress.net
Sofyan Amrabat, Winger Asal Maroko yang jadi Incaran AS Roma Copyright: © romapress.net
Sofyan Amrabat, Winger Asal Maroko yang jadi Incaran AS Roma

INDOSPORT.COM – Bintang timnas Maroko, Sofyan Amrabat disebut menolak tawaran dari Manchester United dan Liverpool, lantaran memprioritaskan Barcelona di bursa transfer Januari 2023.

Belakangan, diketahui sebab mengapa Sofyan Amrabat gagal merapat ke Barcelona di akhir bursa transfer Januari 2023.

Pasalnya, Barcelona mencoba menjalin kontak dengan beberapa klub dan salah satunya adalah klub Major League Soccer, Los Angeles Galaxy.

Barcelona berusaha mendatangkan bek asal Meksiko, Julian Araujo yang memang diincar di bursa transfer Januari 2023.

Hanya saja, beberapa berkas transfer yang tak disepakati membuat klub Liga Spanyol, Barcelona kemudian gagal mendatangkan Julian Araujo yang saat ini masih bermain di Amerika Serikat.

Selain Julian Araujo, Barcelona disebut berminat untuk mendatangkan pemain lain, yaitu Sofyan Amrabat yang disebut sebagai gelandang bertahan terbaik di Piala Dunia 2022 lalu.

Belakangan, Barcelona dikabarkan memberikan opsi peminjaman pada klub Amrabat, yaitu Fiorentina dengan pembelian di bursa transfer musim panas 2023.

Opsi ini kemudian ditolak oleh Fiorentina yang menyebut bahwa Barcelona memiliki kesulitan finansial dan bisa saja melakukan gagal bayar.

Hanya saja, masalah finansial ini kabarnya tak membuat Barcelona menyerah dan mencoba memberikan tawaran baru.

Sofyan Amrabat sendiri selaku pemain juga dikabarkan akan berusaha memuluskan kepindahannya ke Barcelona di bursa transfer musim panas 2023.