Bursa Transfer

Lepas Andre Onana, 3 Kiper Hebat nan Murah yang Bisa Digaet Inter Milan

Kamis, 9 Februari 2023 18:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Daniele Mascolo
Andre Onana saat laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Andre Onana saat laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona

INDOSPORT.COM – Ada tiga kiper hebat nan murah meriah yang bisa digaet raksasa Liga Italia (Inter Milan) jika memutuskan melego Andre Onana.

Kabar bakal dilepasnya Andre Onana dilaporkan oleh Tuttosport. Disebutkan bahwa tim berjuluk Nerazzurri itu ingin mengambil untung dari penjualannya.

Sebagaimana diketahui, Onana baru bergabung Inter pada musim panas 2022 lalu secara gratis usai kontraknya habis bersama Ajax Amsterdam.

Di musim pertamanya atau musim ini, kiper berusia 26 tahun itu tampil memukau dan berhasil menyingkirkan Samir Handanovic sebagai kiper utama Inter.

Penampilannya yang ciamik itu nyatanya tak cukup membuat Inter berencana mempertahankan eks jebolan akademi Barcelona tersebut.

Dengan alasan kondisi finansial yang carut marut, Inter Milan berniat melepas Andre Onana pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Tim yang juga berjuluk La Beneamata ini pun tak akan menjual Onana dengan mudah. Inter baru akan menjualnya jika ada tawaran menggiurkan yang datang.

Rencana Inter ini sendiri semata-mata untuk menyelamatkan kondisi finansial klub, seiring kolapsnya bisnis sang pemilik, Steven Zhang, akibat pandemi Covid-19.

Inter meyakini Onana memiliki harga yang cukup fantastis dengan penampilannya sejauh ini. Apalagi dengan kontraknya yang masih tersisa hingga 2027 nanti.

Dengan menuanya Handanovic dan bakal dilepasnya Andre Onana, Inter Milan pun bisa melirik tiga kiper hebat nan murah meriah ini di musim panas 2023 nanti. Siapa saja?