In-depth

Incaran Banyak Klub, 3 Bintang Inter Milan Ini Bakal Jadi Lumbung Uang di Bursa Transfer

Kamis, 9 Februari 2023 15:04 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Sedang dilirik banyak tim besar, tiga bintang milik klub Liga Italia Inter Milan berikut diprediksi bakal jadi lumbung uang pada bursa transfer mendatang. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Sedang dilirik banyak tim besar, tiga bintang milik klub Liga Italia Inter Milan berikut diprediksi bakal jadi lumbung uang pada bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM – Sedang dilirik banyak tim besar, tiga bintang klub Liga Italia Inter Milan berikut diprediksi bakal jadi lumbung uang pada bursa transfer mendatang. Siapa saja mereka?

Sepanjang bergulirnya Liga Italia 22/23, penampilan Inter Milan yang hanya menjadi runner up mu musim lalu terbilang cukup menjanjikan.

Walau tidak melakukan belanja besar-besaran, namun skuad asuhan Simone Inzaghi tersebut masih mampu bersaing di papan atas klasemen.

Tercatat hingga pekan ke-21, Inter Milan kokoh di peringkat dua dengan perolehan 43 angka, sekaligus jadi pesaing terdekat Napoli yang merupakan capolista sementara.

Bahkan di musim ini, Inter Milan jadi satu-satunya tim yang mampu mengalahkan si pemuncak klasemen, Napoli pada lanjutan pekan ke-16.

Selain itu, Inter Milan juga jadi klub pertama di Liga Italia yang berhasil meraih trofi pada musim 22/23 setelah mengalahkan AC Milan dalam ajang Super Coppa Italia.

Dalam laga yang berlangsung King Fahd International Stadium, Kamis (19/01/23) lalu tersebut, Inter Milan menang telak tiga gol tanpa balas atas AC Milan yang merupakan kampiun Liga Italia 21/22.

Berbekal penampilan impresif Inter Milan sepanjang musim 22/23 ini, membuat banyak klub kepincut dengan sejumlah pilar La Beneamata.

Selain Milan Skriniar yang sudah pasti gabung PSG musim panas nanti, masih ada beberapa pemain Inter yang sedang dilirik tim-tim besar Eropa.

Meski Inter Milan sulit untuk melepasnya, namun dengan tawaran tinggi yang datang serta kebutuhan klub akan dana segar, bisa membuat manajemen menjual para pemainnya.

Berikut INDOSPORT coba merangkum, tiga pemain Inter Milan yang sedang diincar klub top Eropa dan bakal jadi lumbung uang pada bursa transfer mendatang: