Bola Internasional

Link Live Streaming Coupe de France: Marseille vs PSG

Kamis, 9 Februari 2023 02:15 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Pemain Paris Saint-Germain (PSG) berusaha menjangkau bola tapi coba diganggung pemain Marseille. Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Pemain Paris Saint-Germain (PSG) berusaha menjangkau bola tapi coba diganggung pemain Marseille.

INDOSPORT.COM — Simak link live streaming Coupe de France (Piala Prancis) 2022/23 antara Marseille vs PSG yang bakal dihelat pada Kamis (09/02/2023) pukul 03.10 WIB.

Paris Saint-Germain tentu dijagokan keluar sebagai pemenang dalam laga kali ini sehubungan dengan segudang pemain hebat yang ia miliki.

Tidak hanya itu, mereka juga memiliki momentum yang sedang menguntungkan setelah baru saja meraih kemenangan atas Toulouse pada minggu lalu.

Kemenangan mereka tersebut memperpanjang torehan mereka dalam empat laga terakhir di mana Paris Saint-Germain belum pernah kalah.

Selain itu, dalam lima laga head-to-head kedua tim, Marseille belum pernah sekali pun menagalahkan raksasa Paris tersebut.

Meski begitu, Marseille sendiri bukannya tidak bisa menang mengingat PSG sendiri tidak dalam performa terbaiknya.

Diketahui bahwasannya Kylian Mbappe dan Neymar tidak akan diturunkan dalam laga kali ini sehubungan dengan cedera yang mereka alami.

Selain itu, pemain bertahan andalan mereka, Sergio Ramos juga absen karena masalah yang sama dari kedua penyerang tadi.

Dengan begitu, kesempatan bagi Marseille untuk menang pun masih ada meski mereka tentu harus berusaha sangat keras untuk menahan Lionel Messi.

Simak link Coupe de France antara Marseille melawan Paris Saint-Germain.