Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester United vs Leeds

Kamis, 9 Februari 2023 02:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Duel Manchester United vs Leeds United di Liga Inggris (Premier League) 2022-2023, Kamis (9/2/23) dini hari dapat disaksikan lewat link live streaming berikut. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Duel Manchester United vs Leeds United di Liga Inggris (Premier League) 2022-2023, Kamis (9/2/23) dini hari dapat disaksikan lewat link live streaming berikut.

INDOSPORT.COM – Duel Manchester United vs Leeds United di Liga Inggris (Premier League) 2022-2023, Kamis (9/2/23) dini hari dapat disaksikan lewat link live streaming berikut.

Pertandingan antara Manchester United vs Leeds United bakal berlangsung untuk menuntaskan pekan ke-8 Liga Inggris 2022-2023 yang sempat tertunda.

Manchester United masih belum tak terkalahkan ketika bermain di Old Trafford dengan kemenangan terakhir melawan Crystal Palace.

Sejak dikalahkan Brighton dengan skor 1-2 di awal pelaksanaan musim ini, pasukan Erik ten Hag hingga saat ini belum pernah mengalami kekalahan di kandang.

Menariknya, Manchester United berhasil memenangi 13 laga di semua kompetisi ketika bermain di Old Trafford sejak ditangani oleh Erik ten Hag.

Untuk itu, pertandingan melawan Leeds United bisa menjadi kesempatan bagi United guna memperpanjang rekor kemenangan laga kandang mereka.

Hanya saja, pada laga ini Ten Hag harus mengalami pukulan karena absennya Casemiro usai menerima kartu merah langsung serta cedera yang menimpa Christian Eriksen.

Namun, hal tersebut tentu bukan menjadi masalah yang cukup serius menyusul keputusan tepat dalam mendatangkan Marcel Sabitzer.

Sabitzer diprediksi bakal bermain sejak menit pertama dan akan bekerja bersama Fred di lini tengah The Red Devils.

Sehingga, meski tanpa Casemiro dan Christian Eriksen di lini tengah, Manchester United diyakini tetap bisa mengalahkan Leeds United.