Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris: Marcus Rashford Hampir Samai Torehan Ivan Toney

Kamis, 9 Februari 2023 07:58 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Craig Brough
Top skor Liga Inggris (Premier League), Kamis (09/02/2023), sajikan Marcus Rashford yang hampir samai torehan Ivan Toney. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Top skor Liga Inggris (Premier League), Kamis (09/02/2023), sajikan Marcus Rashford yang hampir samai torehan Ivan Toney.

INDOSPORT.COM – Top skor Liga Inggris (Premier League), Kamis (09/02/2023), sajikan Marcus Rashford yang hampir samai torehan Ivan Toney.

Setan Merah sebelumnya nyaris saja menelan kekalahan di laga lanjutan Liga Inggris antara Manchester United vs Leeds United.

The Whites awalnya unggul dua gol terlebih dahulu lewat Wilfried Gnonto pada menit pertama dan gol bunuh diri Raphael Varane pada (48’).

Sementara itu, Marcus Rashford kembali tampil bagai pahlawan setelah berjasa mencetak satu gol yang berperan mempertipis kedudukan pada (62’).

Satu gol penyama kedudukan Manchester United dilesatkan oleh Jadon Sancho pada menit ke-70 yang membuat laga berakhir imbang 2-2.

Dengan satu sumbangan gol itu, Rashford sudah mencetak 11 gol di Liga Inggris saat ini dan hampir menyamai torehan striker Brentford, Ivan Toney, yang mengoleksi 13 gol.

Selain itu, Marcus Rashford sudah mencetak 20 gol di seluruh kompetisi bagi Manchester United dan hanya kalah dari bomber Manchester City, Erling Haaland, dengan 31 gol.

Terlebih lagi, Marcus Rashford juga menjadi pemain pertama Man United yang mampu mencetak gol di enam laga beruntun di Old Trafford sejak 2011/2012 yang sempat dilakukan oleh Wayne Rooney.

Performa Marcus Rashford yang kian membara ini tentunya tak lepas dari Erik ten Hag yang mampu memoles dirinya, padahal pria asal Inggris itu tampil melempem di musim sebelumnya.

Simak daftar top skor Liga Inggris per Kamis (09/02/2023).

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di