In-depth

3 Fakta Usai Big Match Liga 1 Bali United vs Persib: Rekor Luis Milla Berlanjut!

Jumat, 10 Februari 2023 22:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Sederet fakta menarik terjadi pasca laga big match Liga 1 22/23 yang mempertemukan Bali United vs Persib Bandung pada Jumat (10/02/23) sore WIB. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Sederet fakta menarik terjadi pasca laga big match Liga 1 22/23 yang mempertemukan Bali United vs Persib Bandung pada Jumat (10/02/23) sore WIB.

INDOSPORT.COM – Sederet fakta menarik terjadi pasca laga big match Liga 1 22/23 yang mempertemukan Bali United vs Persib Bandung pada Jumat (10/02/23) sore WIB.

Bertanding di Stadion Maguwoharjo, partai lanjutan pekan 23 Liga 1 22/23 yang menampilkan duel Bali United vs Persib Bandung, berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Bali United yang berstatus sebagai tuan rumah, berhasil membuka skor lebih dulu melalui tembakan Privat Mbarga pada menit ke-79’.

Bagi Privat Mbarga, ini merupakan gol ke-13 buat Bali United di Liga 1 sejak didatangkan pada Desember 2021 silam.

Usai tertinggal, Persib langsung menaikan tensi permainan dan akhirnya mampu menyamakan kedudukan lewat sontekan David da Silva di menit ke-88.

Di sisa akhir laga, baik Bali United dan Persib Bandung sama-sama saling menekan namun hingga peluit panjang berbunyi tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Dengan tambahan satu poin, membuat Bali United masih tertahan di peringkat 6 klasemen sementara dengan raihan 36 poin.

Sementara Persib juga gagal mengkudeta PSM di puncak klasemen Liga 1 dan masih kokoh di tempat kedua dengan koleksi 46 poin, selisih satu angka dari Juku Eja di urutan pertama.

Usai duel Bali United vs Persib Bandung di pekan ke-23 sore ini, sejumlah fakta menarik pun terjadi dari kedua kesebelasan yang harus puas bermain imbang tersebut.

Lantas apa sajakah itu? Untuk lebih lengkapnya berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: