Liga Indonesia

Jelang Bali United vs Persib Bandung, Daisuke Sato Soroti Ancaman Bahaya dari Privat Mbarga

Jumat, 10 Februari 2023 12:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Bali United
Winger Bali United, Privat Mbarga merayakan gol ke gawang Barito Putera. Foto: Bali United Copyright: © Bali United
Winger Bali United, Privat Mbarga merayakan gol ke gawang Barito Putera. Foto: Bali United

INDOSPORT.COM - Bek Persib Bandung, Daisuke Sato, menilai Bali United merupakan salah satu tim kuat dan patut diwaspadai pada pertandingan pekan ke-23 kompetisi Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (05/02/23).

Kekuatan Bali United sudah dirasakan olehnya pada pertemuan di putaran pertama kompetisi Liga 1 2022-2023, saat itu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, skuad Maung Bandung harus mengakui keunggulan Bali United.

Tim kebanggaan Bobotoh harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 2-3. Dua gol Persib, dicetak oleh David da Silva dan Erwin Ramdani, sedangkan Bali United melalui Privat Mbarga, Ilija Spasojevic dan Rahmat.

Menurut Daisuke Sato, salah satu pemain Bali United yang patut diwaspadai pada pertandingan pekan ke-23 kompetisi Liga 1 2022-2023 yakni Privat Mbarga.

"Ya tentu saja, sejak pertemuan pertama kami sudah tahu bahwa Privat adalah pemain yang bagus. Dia adalah satu pemain yang sangat bagus di barisan penyerangan, karena dia punya kecepatan jadi kami harus mewaspadainya," ucap Daisuke Sato.

Bek Timnas Filipina ini menuturkan, selain Privat pemain Bali United lainnya patut untuk diwaspadai. Selain itu, Daisuke Sato akan fokus menjalankan instruksi yang diberikan oleh pelatih Luis Milla.

Agar, pada pertandingan tandang putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023, Persib bisa meraih kemenangan dan melanjutkan tren positif serta mempertahankan posisi di puncak klasemen.

"Tapi kami meski menaruh perhatian padanya namun tentunya kami juga harus fokus pada pekerjaan kami sendiri," ucap Daisuke Sato.

"Karena itu yang lebih penting, bagaimana memainkan sepak bola yang kami terapkan, saya menyebutnya 'gaya Luis Milla' lalu bertarung di lapangan," tegas Daisuke Sato.

Persib memiliki modal yang cukup bagus untuk menghadapi Bali United. Pasalnya pada 14 pertandingan terakhir di kompetisi Liga 1 2022-2023, Marc Klok dan kolega tidak terkalahkan dengan meraih 12 kemenangan dan dua kali imbang.