Liga Indonesia

Jadwal Liga 1: Bali United vs Persib Bandung, Ujian Maung Bandung Rebut Puncak Klasemen

Jumat, 10 Februari 2023 07:38 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 hari ini, Jumat (10/02/2023), sajikan laga Bali United vs Persib Bandung yang bakal jadi ujian Maung Bandung rebut puncak klasemen. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 hari ini, Jumat (10/02/2023), sajikan laga Bali United vs Persib Bandung yang bakal jadi ujian Maung Bandung rebut puncak klasemen.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga 1 hari ini, Jumat (10/02/2023), sajikan laga Bali United vs Persib Bandung yang bakal jadi ujian Maung Bandung rebut puncak klasemen.

Persib Bandung bisa dibilang menjadi salah satu tim yang masih konsisten meraih kemenangan di Liga 1 saat ini selain Persebaya Surabaya.

Bagaimana tidak? Maung Bandung berhasil meraih lima kemenangan secara beruntun dalam lima partai terakhir di Liga 1.

Bahkan, terakhir kali pasukan Luis Milla mengecap kekalahan adalah pada (29/08/2022) lalu kala digilas PSM Makassar dengan skor 5-1.

Tentu saja kepercayaan diri Persib Bandung tengah naik-naiknya sebab tak pernah kalah sejak Agustus 2022 lalu dan Maung Bandung berkesempatan melanjutkan tren positif di laga kontra Bali United.

Jika Persib mampu meraih kemenangan lawan Bali United, Maung Bandung otomatis bakal mengudeta PSM Makassar dari takhtanya.

Di sisi lain, Bali United bisa dibilang tengah dalam keadaan yang kurang oke dari catatan lima laga terakhir mereka di Liga 1.

Ya, Bali United sudah gagal meraih poin penuh dari empat laga terakhir dengan perincian dua kali imbang dan kalah.

Walaupun demikian, Persib Bandung tetap saja tak bisa menganggap remeh lawannya itu mengingat Bali United pastinya memiliki asa yang besar untuk bisa meraih kemenangan kembali.

Simak jadwal Liga 1 hari ini, Jumat (10/02/2023).