Liga Indonesia

Siap Tampil, Luis Milla Prediksi Jalannya Laga Bali United vs Persib di Liga 1

Kamis, 9 Februari 2023 19:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, memastikan anak asuhnya sudah siap untuk menghadapi Bali United pada pertandingan pekan ke-23 kompetisi Liga 1. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, memastikan anak asuhnya sudah siap untuk menghadapi Bali United pada pertandingan pekan ke-23 kompetisi Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, memastikan anak asuhnya sudah siap untuk menghadapi Bali United pada pertandingan pekan ke-23 kompetisi Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (05/02/23).

Menurut Luis Milla, sebelum berangkat ke Yogyakarta, dia sudah membenahi kekurangan anak asuhnya dan mempersiapkan segala sesuatunya, apalagi laga pekan ke-23 ini tidak akan mudah.

Pasalnya, Bali United merupakan tim yang banyak dihuni pemain berkualitas, ditambah lagi tim berjuluk Serdadu Tridatu dilatih oleh pelatih berpengalaman serta berprestasi Stefano Cugurra Teco.

"Saya rasa tim kami sudah siap dan ini merupakan satu pertandingan yang menarik, pertemuan dua tim dengan level tinggi di liga," kata Luis Milla saat konferensi pers menjelang pertandingan, Kamis (09/02/23).

Mantan pelatih Timnas Indonesia ini memprediksi, pertandingan pekan ke-23 kompetisi Liga 1 2022-2023 akan berlangsung ketat dan menarik. Pasalnya, kedua kesebelasan membutuhkan poin penuh.

Persib membutuhkan kemenangan untuk menjaga tren positif di kompetisi Liga 1 2022-2023 dan mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara.

Sedangkan Bali United yang bermain sebagai tuan rumah, pasti ingin bangkit dengan mengamankan poin penuh. Pasalnya, pada empat laga terakhir tim Serdadu Tridatu tidak dapat meraih kemenangan.

"Menurut saya pertandingan ini akan menarik dan kami menaruh respek kepada Bali. Karena Bali adalah juara bertahan di liga," tegas Luis Milla.

Meski demikian, Luis Milla menilai tim kebanggaan Bobotoh memiliki modal yang cukup bagus untuk menghadapi Bali United, pasalnya dalam 14 laga Persib Bandung tidak terkalahkan.

Tren positif tersebut menurut Luis Milla, menambah kepercayaan diri dan motivasi anak asuhnya untuk melakoni pertandingan pekan ke-23 kompetisi Liga 1 2022-2023.

"Tapi kami juga sedang berada di momentum yang bagus, kami sudah siap bertanding dengan motivasi yang tinggi, siap untuk bertarung dan memenangkan pertandingan," jelas Luis Milla.