Bursa Transfer

Man United Hidupkan Lagi Minat ke Paulo Dybala, Emangnya Ten Hag Siap Gelontorkan Dana Fantastis?

Jumat, 10 Februari 2023 23:07 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Alberto Lingria
Manchester United kabarnya mulai menghidupkan lagi minatnya untuk memboyong penyerang AS Roma, Paulo Dybala di bursa transfer musim panas 2023 mendatang. Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Manchester United kabarnya mulai menghidupkan lagi minatnya untuk memboyong penyerang AS Roma, Paulo Dybala di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

INDOSPORT.COM - Manchester United kabarnya mulai menghidupkan lagi minatnya untuk memboyong penyerang AS Roma, Paulo Dybala di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Sejatinya, Man United sudah memiliki Wout Weghorst yang dipinjam dari Burnley hingga akhir musim ini. Kedatangan pemain asal Belanda ini diharapkan mampu mempertajam lini serang The Red Devils.

Meski demikian, manajer Man United, Erik ten Hag rupanya belum cukup puas dengan itu, Ia masih gencar melakukan perburuan striker ganas.

Pelatih asal Belanda itu sebelumnya dirumorkan menjadikan penyerang Napoli, Victor Osimhen sebagai target utamanya.

Selain itu, nama Harry Kane juga masuk dalam list Erik ten Hag, setelah pemain 29 tahun itu berhasil memecahkan rekor gol terbanyak di Tottenham.

Terbaru, Manchester United sebagaimana dilaporkan The Sun, telah menghidupkan minatnya lagi untuk merekrut Paulo Dybala.

Paulo Dybala sendiri sudah menjadi incaran Erik ten Hag sejak memutuskan hengkang dari Juventus pada jendela transfer musim panas lalu.

Sayangnya hal itu belum bisa terwujud, mengingat kala itu Man United minim sokongan dana.

Alhasil, jawara Piala Dunia 2022 itu pun berlabuh ke AS Roma dengan status bebas transfer. Paulo Dybala terikat kontrak dengan Giallorossi selama tiga tahun.

Usut punya usut proses negosiasi Dybala dengan AS Roma ternyata ada campur tangan Erik ten Hag, dan hal itu menjadi bagian dari strateginya.