Liga Inggris

Martin Odegaard Curcol, Melempem di Real Madrid Sampai Bersinar Bersama Arsenal

Jumat, 10 Februari 2023 14:26 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Andrew Couldridge
Martin Odegaard, pemain Arsenal. Foto: REUTERS/Andrew Couldridge Copyright: © REUTERS/Andrew Couldridge
Martin Odegaard, pemain Arsenal. Foto: REUTERS/Andrew Couldridge

INDOSPORT.COM – Pemain tengah Arsenal, Martin Odegaard mengaku penampilannya bersama Arsenal lebih bersinar daripada saat di Real Madrid.

Martin Odegaard saat ini bak menjadi salah satu permata yang ada di dalam tubuh Arsenal. Performanya yang terus menanjak telah memberikan kontribusi apik bagi The Gunners.

Kondisi tersebut lah yang membuat dirinya menjadi salah satu jantung dari permainan apik Arsenal hingga pertengahan musim ini.

Namun siapa sangka, di balik kegemilangan Odegaard saat ini dirinya ternyata harus jatuh bangun dalam membangun karier sepak bolanya.

Martin Odegaard secara resmi bergabung dengan Arsenal pada pertengahan tahun 2021 yang lalu. Dirinya didatangkan dari klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Sebelum dipermanenkan oleh Arsenal, Martin Odegaard sebenarnya sudah menjalani masa pinjaman bersama klub asal kota London itu.

Baru-baru ini, dalam menapaki jejak karirnya, Martin Odegaard kedapatan bercerita ketika masa-masa kurang menyenangkannya di Real Madrid.

Saat berseragam Real Madrid, Odegaard memang cenderung kurang memperlihatkan performa tajamnya. Tekanan dari media dikabarkan menjadi alasannya.

“Pers menekan saya karena tidak segera memenuhi harapan. Saya adalah sasaran empuk,” ujar Martin Odeegard seperti dilansir dari Football Espana.

Kini, Martin Odegaard telah menjadi salah andalan Arsenal di bawah kepemimpinan Mikel Arteta. Odegaard kemudian memberikan komentarnya terkait hubungannya bersama The Gunners saat ini.