Bursa Transfer

Sadar Berada di Klub Kaya, Joao Felix Buka Opsi Bertahan di Chelsea

Jumat, 10 Februari 2023 20:35 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/David Klein
Pemain anyar Chelsea, Joao Felix, lemparkan isyarat yang menyatakan dirinya nyaman di Stamford Bridge dan membuka opsi untuk bertahan lebih lama. (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Pemain anyar Chelsea, Joao Felix, lemparkan isyarat yang menyatakan dirinya nyaman di Stamford Bridge dan membuka opsi untuk bertahan lebih lama. (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM – Pemain anyar Chelsea di Liga Inggris, Joao Felix, lemparkan isyarat yang menyatakan dirinya nyaman di Stamford Bridge dan membuka opsi untuk bertahan lebih lama pada bursa transfer nanti.

Chelsea mendatangkan Joao Felix dari Atletico Madrid dengan status pinjaman pada jendela transfer musim dingin Januari lalu.

Joao Felix setidaknya akan berseragam Chelsea hingga akhir musim nanti. Akan tetapi, dalam perjalanannya berseragam London Biru, Felix terbilang kurang apik.

Dalam laga perdananya tampil bersama Chelsea, Joao Felix harus langsung menerima kartu merah saat The Blues tumbang dari Fulham, 1-2 di ajang Liga Inggris.

Kendati mendapatkan catatan yang kurang apik di laga perdananya kala itu, Joao Felix kini dikabarkan mulai betah berada di Chelsea.

Situasi tersebut bahkan membuat Joao Felix membuka opsi untuk dapat bertahan di Stamford Bridge lebih lama lagi.

Akan tetapi, langkah Chelsea dalam mempermanenkannya tetap tidak akan mudah. Joao Felix menyebut The Blues harus pandai-pandai mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid, klub induknya.

“Saya merasa sangat baik di Chelsea, saya suka klub. Tidak ada opsi pembelian dalam kontrak, jadi jika mereka ingin mempertahankan saya, mereka harus mencapai kesepakatan dengan Atletico,” kata Joao Felix seperti dikutip dari Fichajes.

“Saya mulai mengenal klub, saya menyukainya, kami tidak pernah tahu masa depan,” sambung mantan pemain Benfica tersebut.

Selain mengomentari kemungkinan dirinya bertahan lebih lama di Stamford Bridge, Joao Felix juga memberikan pernyataan lain terkait Chelsea saat ini.