Liga Italia

Tatarusanu Bikin Malu, Stefano Pioli Jelaskan Alasan AC Milan Tak Mau Cari Pengganti

Jumat, 10 Februari 2023 17:25 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© Website AC Milan
Ciprian Tatarusanu, kiper AC Milan. Foto: www.acmilan.com Copyright: © Website AC Milan
Ciprian Tatarusanu, kiper AC Milan. Foto: www.acmilan.com

INDOSPORT.COM - Ciprian Tatarusanu terus kedodoroan, Stefano Pioli akhirnya buka suara mengapa AC Milan tak carikan pengganti.

Penampilan AC Milan hingga pertengahan musim 2022/23 telah begitu menyita banyak perhatian dari para pecinta sepak bola.

Tampil meyakinkan dengan status juara bertahan, AC Milan begitu meyakinkan mengawali musim 2022/23. Bahkan, Rossoneri sempat mengambil alih puncak klasemen dan bersaing ketat dengan Napoli.

Namun, perlahan nasib AC Milan mulai tergerus. Dari yang sempat duduk di puncak klasemen, memberikan perlawanana ketat pada Napoli, kini Rossoneri mulai kehabisan bensin.

Saat ini, AC Milan harus puas duduk di posisi ke enam klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 38 poin dari 21 pertandingan yang telah mereka jalani.

AC Milan setidaknya telah berhasil meraih sebelas kemenangan, lima kali hasil seri, dan menelan lima kekalahan. Namun, puncak keroposnya Milan justru terjadi dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Dalam empat pertandingan terakhir mereka itu, AC Milan sama sekali gagal meraih kemenangan dan selalu menelan kekalahan.

Kekalahan tersebut semakin menyakitkan kala AC Milan harus menerima gawang mereka kebobolan 13 gol dalam empat pertandingan tersebut.

Ciprian Tatarusanu yang menjadi orang kepercayaan Stefano Pioli di bawah misatar gawang pun juga turut terkena imbasnya.

Kendati begitu, pelatih AC Milan, Stefano Pioli tetap memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya masih mempercayai Ciprian Tatarusanu daripada mencari pengganti.