Bola Internasional

Jadwal Liga Prancis Hari Ini: Pelampiasan PSG Usai Tersingkir di Piala Prancis

Sabtu, 11 Februari 2023 07:26 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Eric Gaillard
Pemain PSG, Neymar, saat ingin merebut bola dari pemain Marseille di Coupe de France. Copyright: © REUTERS/Eric Gaillard
Pemain PSG, Neymar, saat ingin merebut bola dari pemain Marseille di Coupe de France.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan sepak bola Liga Prancis lanjutan pekan ke-23 di antaranya pelampiasan PSG usai tersingkir dari Coupe de France.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Prancis, Ligue 1 Prancis, akan kembali menggelar pertandingan lanjutan pekan ke-23 pada hari ini, Sabtu (11/02/23) hinga Minggu (12/02/23) dinihari WIB.

Sebelum pertandingan pekan ke-23 Liga Prancis dibuka oleh pertandingan Nice vs Ajaccio, yang dimenangkan oleh tuan rumah.

Nice menang 1-0 atas Ajaccio lewat gol tunggal Dante menit ke-3. Kini Liga Prancis akan kembali menggelar pertandingan lagi.

Sebanyak dua pertandingan siap digelar yakni AS Monaco vs PSG dan Clermont Foot vs Marseille.

AS Monaco vs PSG akan bermain lebih dahulu. Pertandingan ini akan jadi ajang pelampiasan bagi tim tamu usai tersingkir dari Coupe de France atau Piala Liga Prancis.

PSG disingkirkan oleh Marseille dengan skor 2-0. Tetapi tim besutan Christophe Galtier itu akan kembali menemui kesulitan.

Sebab mereka datang ke Stadion Stade Louis II tidak dengan kekuatan terbaiknya.

Menyusul Kylian Mbappe yang cedera, Lionel Messi dikabarkan juga harus menepi. Ini jelas bukan situasi yang menyenangkan buat sang raksasa Paris.