Bola Internasional

Jelang Monaco vs PSG, Eks Bek Atletico Madrid 'Beri Kuliah' Cara Lumpuhkan Messi, Neymar, Mbappe

Sabtu, 11 Februari 2023 11:09 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Susana Vera
Eks bek Atletico Madrid, Caio Henrique, menjelaskan cara melumpuhkan Messi Neymar Mbappe dalam pertandingan Liga Prancis (Ligue 1) antara Monaco vs PSG. Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Eks bek Atletico Madrid, Caio Henrique, menjelaskan cara melumpuhkan Messi Neymar Mbappe dalam pertandingan Liga Prancis (Ligue 1) antara Monaco vs PSG.

INDOSPORT.COM – Eks bek Atletico Madrid, Caio Henrique, menjelaskan cara melumpuhkan Messi Neymar Mbappe dalam pertandingan Liga Prancis (Ligue 1) antara Monaco vs PSG.

Caio Henrique akan melakoni pertandingan antara Monaco vs PSG, yang berlangsung di Stade Louis II, Sabtu (11/02/23) pukul 23.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara AS Monaco vs Paris Saint Germain dalam pekan ke-23 Liga Prancis 2022-2023, menjadi pertandingan penting bagi Caio Henrique cs.

Hal tersebut dikarenakan AS Monaco tengah bersaing dengan Marseille dan Lens dalam menempel ketat PSG di puncak klasemen Liga Prancis 2022-2023.

Saat ini, AS Monaco duduk di peringkat empat dengan mengumpulkan 44 poin. Tim berjuluk Les Rouge et Blanc tersebut terpaut dua angka dari Marseille dan Lens.

Sehingga, kemenangan melawan PSG akan menjadi harga mati yang harus didapatkan oleh penggawa AS Monaco.

Terlebih lagi, Monaco akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri. Sehingga, mereka tidak ingin malu karena kalah oleh PSG.

Di sisi lain, PSG bukan tim yang mudah untuk dikalahkan. Pasalnya Paris Saint Germain memiliki trio mematikan Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe.

Selain itu, Paris Saint Germain juga memiliki nama tenar lainnya seperti Fabian Ruiz, Marco Veratti, dan Vitinha, yang tak kalah berbahaya.

Kendati demikian, Caio Henrique justru telah mengetahui cara untuk melumpuhkan Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe, dalam laga Monaco vs PSG.