Liga Indonesia

Persib Hanya Mampu Bermain Imbang dengan Bali United, Dedi Kusnandar Tetep Bersyukur

Sabtu, 11 Februari 2023 10:58 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Perebutan bola gelandang Bali United, Brwa Nouri dengan penyerang Persib, David da Silva. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Perebutan bola gelandang Bali United, Brwa Nouri dengan penyerang Persib, David da Silva.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, tetap bersyukur dengan hasil yang diraih timnya pada pertandingan tandang putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023, menghadapi Bali United, Jumat (10/02/23).

Meskipun, pada pertandingan pekan ke-23 kompetisi Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, skuad Maung Bandung gagal meraih poin penuh, setelah bermain 1-1 dengan Bali United.

Pada pertandingan tersebut, tim kebanggaan Bobotoh sempat tertinggal lebih dulu dari Bali United 1-0 melalui gol Privat Mbarga saat menit 79. Persib, berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol David da Silva menit 88.

"Pertama-tama saya ucapkan Alhamdulillah karena di laga ini kita bisa menutup laga dengan skor 1-1," kata Dedi Kusnandar saat konferensi pers setelah pertandingan.

Sebagai pemain sepak bola profesional, Dado sapaan akrabnya mengaku ingin mengamankan poin penuh. Pasalnya, Persib Bandung saat ini sedang bersaing memperebutkan gelar juara kompetisi Liga 1 2022-2023.

"Kita tetap syukuri hasil yang tadi walaupun kita sebagai pemain tentu ingin memenangkan pertandingan," jelas Dedi Kusnandar.

Lebih lanjut pemain yang menggunakan nomor punggung 11 ini menuturkan, pada pertandingan pekan ke-23 kompetisi Liga 1 2022-2023 dia bersama rekan-rekannya sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan mengeluarkan seluruh kemampuannya.

Namun, hasil akhir pertandingan tandang Liga 1 2022-2023, tidak sesuai dengan harapan. Meski demikian, Dedi tetap mengucap syukur dengan hasil imbang dengan Bali United.

"Kalau dilihat di pertandingan tadi, kita berkeinginan untuk bisa meraih tiga poin tapi hasilnya seri," ucap Dedi.

Setelah pertandingan menghadapi Bali United, Dedi mengajak rekan-rekannya untuk bangkit fokus mempersiapkan diri guna menghadapi laga selanjutnya di kompetisi Liga 1 2022-2023.