Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Man United Bidik Dybala Lagi, Proyek Aneh Buat Bellingham Tolak Chelsea

Sabtu, 11 Februari 2023 04:09 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Carl Recine
Rekap rumor bursa transfer untuk pemberitaan INDOSPORT edisi Jumat (10/02/23) menghadirkan banyak gosip hot kembali dari Manchester United dan Chelsea. Foto: REUTERS/Carl Recine Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Rekap rumor bursa transfer untuk pemberitaan INDOSPORT edisi Jumat (10/02/23) menghadirkan banyak gosip hot kembali dari Manchester United dan Chelsea. Foto: REUTERS/Carl Recine

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer untuk pemberitaan INDOSPORT edisi Jumat (10/02/23) menghadirkan banyak gosip hot kembali dari Manchester United dan Chelsea.

Duo raksasa Liga Inggris tersebut terlibat dalam perebutan jasa Victor Osimhen selain mengejar target masing-masing. Tidak lupa pula update kabar serupa dari Barcelona, dan Inter Milan.

1. Manchester United

Akan segera masuknya investor baru menggantikan keluarga Glazer langsung membuat Manchester United dikaitkan dengan nama-nama pemain top. Contohnya Fede Valverde.

Gelandang milik Real Madrid tersebut diklaim telah menarik minat manajer Setan Merah, Erik ten Hag, dan sebuah tawaran pun sudah dilayangkan senilai 58 juta Pounds (1 triliun Rupiah).

Bukan hanya Valverde, namun United juga dihubungkan dengan target lama mereka yakni Paulo Dybala yang baru pada bursa transfer musim panas 2022 lalu bergabung dengan AS Roma.

The Sun melaporkan jika bintang Argentina itu punya klausul pelepasan murah bersyarat seharga 10 juta Pounds saja sehingga Manchester United sangat tertarik untuk mengaktifkannya.

2. Chelsea

Manchester United pun masih digosipkan ikut mengejar Victor Osimhen dari Napoli namun Chelsea isunya lebih unggul dalam persaingan ini. The Blues per Football Italia dikatakan siap melakukan barter dengan Romelu Lukaku sebagai alat tukar.

Padahal Lukaku baru direkrut lagi oleh Chelsea pada 2021/2022 lalu dengan banderol 113 juta Euro. Seolah tidak berhati-hati dalam mengatur keuangan mereka di bursa transfer yang kian terbukti jika melihat betapa borosnya klub pada Januari kemarin.

Hal ini kemudian membuat salah satu target Chelsea, Jude Bellingham, disinyalir menjadi sangsi untuk hijrah ke Stamford Bridge meski awalnya tertarik.

Jurnalis asal Jerman yakni Christian Falk mengemukakan jika borosnya Si Biru di bursa transfer sempat membuat Bellingham penasaran namun karena kesannya pembelian yang dilakukan tidak tertata ia kemudian memutuskan untuk setia di Borussia Dortmund.