Bursa Transfer

Tak Perlu Repot Cari Pengganti Brozovic, Gelandang Ini Sudah Jadi Langkah Cerdas Inter Milan

Sabtu, 11 Februari 2023 03:31 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Juni Adi
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Inter Milan berhasil melakukan langkah cerdas dengan mengamankan kontrak Kristjan Asllani andai Marcelo Brozovic meninggalkan klub. Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Inter Milan berhasil melakukan langkah cerdas dengan mengamankan kontrak Kristjan Asllani andai Marcelo Brozovic meninggalkan klub.

INDOSPORT.COM – Inter Milan berhasil melakukan langkah cerdas dengan mengamankan kontrak Kristjan Asllani andai Marcelo Brozovic meninggalkan klub.

Seperti diketahui, saat ini Inter Milan tengah menghadapi situasi finansial yang sulit, menyusul utang Zhang Steven selaku presiden klub.

Untuk itu, Nerazzurri perlu memperbaiki kondisi finansial dengan melepas sejumlah pemainnya seperti, Marcelo Brozovic di musim panas mendatang.

Brozovic bakal menjadi salah satu pendapatan terbesar Inter andai mereka memutuskan untuk menjual salah satu pemain andalan Simone Inzaghi.

Pasalnya, Marcelo Brozovic memiliki kontrak hingga 2026 bersama Inter Milan, sehingga penjualannya di musim panas mendatang menjadi salah satu solusi mengatasi masalah finansial.

Hanya saja, gelandang asal Kroasia itu bukanlah satu-satunya pemain yang ingin dijual oleh Nerazzurri di bursa musim panas mendatang.

Menurut kabar yang telah berkembang, Andre Onana dirumorkan akan menjadi korban untuk menstabilkan kondisi finansial klub.

Padahal kiper asal Kamerun itu belum lama ini berhasil meluluhkan hati Inzaghi dengan menempati posisi pertama di bawah gawang.

Kendati demikian, Inter Milan telah melakukan langkah cerdas untuk mengantisipasi kepergian Brozovic di musim panas mendatang.

Sebab, beberapa waktu lalu Inter Milan berhasil mengaktifkan klausul peminjaman Kristjan Asllani secara permanen dari Empoli.