Bursa Transfer

Keputusan Mendadak Inter Milan, Lepas Andre Onana dan Tunjuk Kiper Papan Bawah Liga Inggris

Kamis, 9 Februari 2023 19:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Daniele Mascolo
Inter Milan tengah mempertimbangkan merekrut kiper Bournemouth, Neto, andai terdapat tawaran menarik untuk melepas Andre Onana di bursa transfer musim panas. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Inter Milan tengah mempertimbangkan merekrut kiper Bournemouth, Neto, andai terdapat tawaran menarik untuk melepas Andre Onana di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM – Inter Milan tengah mempertimbangkan merekrut kiper Bournemouth, Neto, andai terdapat tawaran menarik untuk melepas Andre Onana di bursa transfer musim panas.

Keputusan Inter Milan untuk melepas Andre Onana pada jendela bursa transfer pada musim panas mendatang tentu menjadi kabar yang mengejutkan.

Pasalnya, Onana merupakan salah satu kiper terbaik yang dimiliki oleh Simone Inzaghi setelah didatangkan secara gratis dari Ajax Amsterdam pada Juli lalu.

Padahal kiper asal Kamerun itu belum lama ini berhasil meluluhkan hati Inzaghi dengan menempati posisi pertama di bawah gawang.

Bahkan, dengan kemampuannya yang mengesankan bersama Inter Milan turut membuat Samir Handanovic di ambang kehilangan tempat di bawah Simone Inzaghi.

Menurut kabar yang telah berkembang, Onana dirumorkan akan menjadi korban untuk menstabilkan kondisi finansial klub.

Salah satu penyebab klub harus mengorbankan kiper asal Kamerun itu karena krisis finansial karena bisnis Steven Zhang kolaps akibat pandemi Covid-19.

Selain itu, Steven Zhang juga dilaporkan tengah dicari oleh China Construction Bank (CCBA) karena utang yang belum dibayar.

Untuk itu, klub akan mencoba mengambil untung besar dengan menjual Andre Onana andai terdapat penawaran menarik dari klub peminat.

Bahkan, Inter Milan juga dilaporkan sudah menemukan sosok pengganti yang ideal andai kepergian Andre Onana menjadi kenyataan.