Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Ada Juventus vs Fiorentina, Napoli Hadapi Juru Kunci

Minggu, 12 Februari 2023 08:04 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Ciro De Luca
Jadwal Liga Italia hari ini, Minggu (12/02/2023), salah satunya sajikan pertandingan Juventus vs Fiorentina. Foto: REUTERS/Ciro De Luca. Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Jadwal Liga Italia hari ini, Minggu (12/02/2023), salah satunya sajikan pertandingan Juventus vs Fiorentina. Foto: REUTERS/Ciro De Luca.

INDOSPORT.COMJadwal Liga Italia hari ini, Minggu (12/02/2023), sajikan pertandingan Juventus vs Fiorentina dan laga enteng Napoli vs Cremonese.

Konsistensi raksasa Liga Italia, Juventus, bakal kembali diuji pada hari ini yang mana juga bakal jadi upaya Bianconeri bisa finis setidaknya di atas 10 besar.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, kejadian Plusvalenza menjadi biang kerok Si Nyonya Tua bisa berada di papan tengah klasemen saat ini setelah dikurangi 15 poin.

Demi menempel setidaknya di zona UECL, yang kini dihuni Lazio dengan 39 poin, pasukan Massimiliano Allegri ini masih membutuhkan sekitar 13 poin.

Itu pun Juventus harus menang terus menerus sembari berharap klub di papan atas tergelincir di mana itu merupakan sebuah hal sulit.

Meski demikian, Juventus harus tetap percaya diri penuh bisa menggulingkan Fiorentina mengingat lawannya itu juga sedang dalam situasi kurang oke hanya memenangi satu dari lima laga terakhir di Liga Italia.

Di sisi lain, Napoli disinyalir bakal mendapatkan tiga poin dengan mudah kala menjamu Cremonese mengingat performa kedua tim yang berbanding terbalik itu.

Il Partenopei masih kukuh di peringkat pertama dengan raihan 56 poin dan sukses memenangi lima laga terakhir, sedangkan Cremonese menghuni juru kunci dengan delapan poin tanpa kemenangan di lima partai terakhir.

Dengan perbedaan yang bak bumi dan langit itu, Napoli dirasa bisa mengambil poin sempurna dengan mudah yang membuat Victor Osimhen cs bakal makin berjaya di pucuk klasemen Liga Italia.

Simak jadwal Liga Italia Minggu (12/02/2023).