Liga Italia

Prediksi Liga Italia Napoli vs Cremonese: Kesempatan Emas Partenopei Kokohkan Posisi Puncak

Sabtu, 11 Februari 2023 15:21 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Napoli vs Cremonese (Liga Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Napoli vs Cremonese (Liga Italia).

INDOSPORT.COM - Pertandingan pekan 22 kompetisi Liga Italia (Serie A) 2022-2023 antara Napoli melawan Cremonese yang akan digelar pada Senin (13/02/23) dini hari WIB.

Pertandingan Liga Italia antara Napoli vs Cremonese yang digelar di Stadio Diego Armando Maradona diprediksi bakal berjalan cukup menarik.

Napoli jelas lebih diunggulkan dalam laga melawan Cremonese kali ini. Bermain di depan pendukungnya sendiri, Napoli bisa memperkuat pijakan mereka sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Italia.

Mereka kini terpaut 13 poin dari Inter Milan sebagai peringkat kedua. Napoli sebenarnya sudah cukup lega dan tidak terlalu khawatir lagi.

Meski begitu, dengan liga yang baru berjalan setengah musim, tak ada salahnya bagi Partonopei untuk memperlancar misi juara mereka.

Lawannya kali ini adalah Cremonese yang kini berada di dasar klasemen sementara dengan perolehan hanya delapan poin saja.

Dengan begitu, mereka kini masuk zona degradasi yang akan lebih merana sehubungan dengan jadwal mereka yang malah harus bertemu Napoli.

Meski begitu, Napoli sebenarnya juga tidak bisa terlalu meremehkan lawannya ini setelah terakhir mereka bertemu, sang pemuncak klasemen justru berhasil dikalahkan 6 -  7 dalam adu penalti.

Tidak hanya itu, Cremonese bahkan baru saja mengalahkan AS Roma dengan skor 1 – 2 pada 4 Februari silam.